Hasil kreatifitas eneng di sekolah

Setelah mengalami perjuangan yang berat untuk ngerayu si eneng buat semangat sekolah akhirnya aku bisa merasakan hasilnya baru-baru ini saja.Fiuuuhhh......akhirnya bisa bernafas lega..si eneng nggak nangis lagi di sekolah nggak ketiduran lagi di kelas dan nggak cabut lagi,hanya kadang2 kalo dia bosen aku lihat dari kejauhan di keluar kelas terus main ayunan sendirian aja...

Sama aja ya...itu dah mendingan kata bu susi dia dah mulai merasa nyaman di sekolah,itu yang paling penting..O ya beberapa hari yg lalu eneng pernah ngilang dari kelas selama 1 jam,eh baru ketahuan bu susi setelah ada yang bilangin kalo ada anak dari kelas A1 yang asyik mainan sendiri...

Aduh aku jadi malu...sebenarnya si eneng nih nurun siapa ya..*bapak nunjuk ibu,ibu nunjuk bapak* Nggak ada yang mau ngaku..hehehehe

Ini beberapa hasil karya si eneng di sekolah....


Nama ini di pakai selama 2 minggu pertama sekolah mungkin agar para guru bisa mengenal siswanya,tp berhubung eneng jago nangis jd guru2 cepat apal sama eneng..terkenal gara2 cengengnya..hehehe
Kalo yang ini di berikan bu susi karena eneng tiza dah mau ikut berdoa bareng teman2nya,sebenarnya nggak eneng aja yang dapat tanda mata ini..semua anak yang mau berdoa pasti dapat tanda mata ini.
Nah kalo yang ini beberapa hasil karya pure yang di buat eneng tiza di sekolah,ada beberapa lagi seh yang belum sempet ibu edit.

Lumayan kan..apalagi sekarang dia dah nggak nangis lagi..malah dah bisa ngikutin kegiatan belajar mengajar dengan baik.
Ibu jadi semangat nih nganterin sekolah si eneng walaupun nantinya di tinggal,karena dah peraturan di sekolah kalo pengantar nggak boleh nunggu di dalam lingkungan sekolah.Oke deh segitu aja nih posting tentang si eneng ke sekolahnya.

1 comments:

benhardleroy mengatakan...

Eneng udh TK A ya? Mewarnain nya dah bagus banget, bisa ditengah gambar gitu warnainya....
penuh lagi...

Biasa anak kecil blom bisa banget loh kek gitu....secara daku mantan guru playgrup bun....udh lumayan pernah liat hasil mewarnain anak2 murid...xixixi