Memulai Bisnis dari Mana ?

Membangun bisnis mulai dari mana?? Mungkin itu pertanyaan yang paling sering muncul saat kita ingin mengejar IMPIAN kita dengan memulai bisnis.

Memulai bisnis sebenarnya bisa dimulai dari mana saja.Baiknya segera dimulai bukan hanya wacana. Saya mau .. saya ingin... saya harus .. tapi Action NOL sama aja bohong.


"Banyak jalanan menuju Roma, banyak jalan memulai bisnis."
(Putu Putrayasa)

Mulai lah dari masalah. Masalah itu artinya ada sesuatu kebutuhan.
Masalah basah karena kehujanan maka muncullah payung. Masalah kurang uang artinya BOKEK dan artinya harus mencari uang lebih banyak lagi dan tidak bisa sekedar CUKUP karena kalau sekedar CUKUP bagaimana kita mencukupi orang-orang di sekitar kita.
Lihat peluang yang bisa kita ambil dilingkungan kita.

Teknologi yang makin canggih memunculkan banyak bisnis baru. Jaman Komputer artinya muncul bisnis service komputer. Jaman Gadget artinya muncul bisnis baru service gadget.

Kreativitas artinya dari kreativitas akan muncul produk-produk dan usaha baru. Seperti ubi atau singkong dulu hanya dibuat getuk atau keripik sekarang semua bisa di buat bolu atau makanan lain yang dulu bahan dasarnya gandum.

Imajinasi bisa menghasilkan bisnis. Mobil, pesawat terbang dll semua itu hadir karena imajinasi.

Perubahan jaman membuat bisnis baru karena orang makin malas keluar rumah untuk belanja kebutuhan, dari gas, air galon, sampai kosmetik semua bisa diantar ke rumah dan bayar di rumah.

sekarang anda masih bingung memulai bisnis???

Nah tuh oriflame dah paket lengkap banget, awal join dulu action pertama karena butuh uang jajan selain dari Pak suami. Iri lihat temen2 yang notabene 'wanita karier'. Iri lihat kebebasan mereka punya penghasilan sendiri. Terusss saya harus iri aja githuu??
Nggaklah ya.. ada masalah ya harus ada solusi. Itu yang menguatkan saya untuk jalanin Oriflame.

Nah yuk tentuin deh kamu mau berbisnis karena apa ???

Ingin bisnis bareng irien ??
Ayoo kirimkan foto KTP ke email sekaranitjahono@gmail.com
Atau SMS/WA only :082148954178







10 comments:

Obat Ejakulasi dini Pling Mujarab mengatakan...

Terimakasih atas perhatiannya, semoga bermanfaat

obattradisional darah kental mengatakan...

poin indah sama sekali, Anda hanya menerima merek baru reader. Apa yang akan Anda sarankan dalam hal posting Anda bahwa Anda membuat beberapa hari lalu? Apa tertentu?

Gejala Penyebab dan Pengobatan Mata Minus mengatakan...

nice post

hilman awaludin mengatakan...

once steady article, I hope those who read this article may bermanpaat baginya.oh yes do not forget to visit my blog too:
obat varikokel pada testis
obat eritroderma
cara menghilangkan varises
obat herbal klamidia
obat herbal varikokel
obat herbal vig power capsule
cara cepat mengobbati congek
cara mengobati asma sampai sembuh

Apotek Herbals mengatakan...

Terimakasih, Semoga Bermanfaat.

Obat Ejakulasi Dini Paling Mujarab mengatakan...

Terimakasih, Semoga Bermanfaat

Obat Ejakulasi Dini Paling Mujarab mengatakan...

Terimakasih, Semoga Bermanfaat

herbal dbd mengatakan...

1. luas
2. tenang
3. kagum
4. keren, gagah, banyak, kompak, harmonis,\
5. mendekatinya, memeriksanya kemudian berusaha untuk memanfaatkannya.
6. memeriksanya jika aman agan diambil.
7. saya akan mendatangi rumah itu
8. tenang, berusaha keluar dari kabut dan mengalisa kabut dari luar

CARA MENGOBATI REMATIK mengatakan...

Terimakasih, Semoga Bermanfaat

Bodet Bey mengatakan...

thank you for this article is provided, hopefully benefit

Obat Benjolan Di Vagina