Jalan-jalan

Minggu,19 Agustus 2007


Dari jam 7 pagi bapak rovan dah mulai bangun2in para krucil,coz kita dah janji mau berangkat ke Handil buat acara kantor...Susah juga nih bangunin mereka,biznya yang mereka tau kalo ke Handil tuh jauh jadi mereka nggak begitu berselera untuk bangun,tapi kalo mereka diajak berenang atau ngemall pasti nggak bakalan lama tuh...langsung siap sedia berangkat kapan aja.

Setelah melewati perjuangan yang agak lumayan alot,terutama untuk mbangunin si eneng akhirnya kita berangkat juga sekitar jam 9.30 wita...


*Ini pemandanan menuju lokasi kantor bapak rovan* * Jalannya yang masih tanah...kalo hujan licin *

Akhirnya ... Sekitar jam 11.30 wita kita sampai di rumah kai(sebutan buat kakek di kalimantan).Kai ini sebenarnya atasan si bapak.Kalo kita ke Handil pasti kita mampir,biznya buat aku dah kaya orang tua sendiri.Juga buat para krucil mereka dah kaya kakek dan neneknya...
Nggak bisa lama di rumah kai karena si dd qela nangis terus..dia suka nggak ngerasa nyaman kalo di rumah orang lain,dd qela kan anak rumahan bu...makanya nggak suka kalo mesti bertamu .


Mampir mess bapak untuk istirahat sebentar,dan jam 15.00 wita kita dah meluncur lg ke balikpapan.30 menit dari handil kita mampir dulu ke senipah,disini kita main di mess bapak yg di senipah.Kalo yang ini memang tempat untuk bersantai...ada kamar-kamar yang biasanya di sewa-sewakan ke perusahaan-perusahaan di sekitar situ dengan view yang menghadap ke laut.Kalo aku seh memang lebih seneng kalo anak2 main di pantai sini aja daripada mesti ke lamaru atau pantai sekitar balikpapan coz kalo mereka abis mainan di pantai bebersihnya badan lebih nyaman di sini.Lihat aja deh foto-foto mereka yang lagi sibuk mainan...









Sayangnya air laut surut saat itu ...makanya kita nggak bisa merasakan debur ombak.Anak2 sih tetap seneng aja coz yang penting mereka masih bisa main pasir dan cari siput/keong laut.Dalam perjalanan selama 1,5 jam dari senipah menuju balikpapan para krucil terkapar dengan suksesnya di mobil.Agak tenang nih perjalanannya...tau-tau dah sampe di rumah.



*ini penampakan mess di senipah(foto diambil dr pantai)*

3 comments:

Dhona mengatakan...

Asyiknya yang ke pantai. Pantainya bagus ya? Sayang airnya surut nggak bisa main ombak deh. Lebih seru kali kalo main ombak.

Bunda Radit mengatakan...

Ke Handil kok gak kabar-kabarin, kali aja bisa kopdar.Lain kali kalau ke handil mampir ke Rmh Radit ya,letaknya deket dgn Perum CPM(Gg.Sumber Air) tinggal tanya2 aja mah orang2 sekitar situ dijamin gak nyasar.

Ayah Allessa mengatakan...

aduhh.. sayang gak bisa ikut yaa.. allessa lagi sakit sih...

next time ajah yaaa... ke waterboom aja yuk