LIBur lagi DR blog neh...

Allow semua...

Akhirnya bisa nge blog lagi nih walau sebentar karena dah cuti lama gara2 mudik trus yang ini mo pamit juga gara2 di rumah nggak ada yang bantu.Assisten yang dulu ikut mudik ke bandung truz pas sampe sana aku tanyain mo pulang kapan dia bilang masih belum tau eh...yang ngeBT in bgt tuh gaya dia yang bilang kalo nanti dia mo ke balikpapan tinggal minta tiket ke mamiku di Jkt..mangnya gampang apa beli tiket,mangnya murah apa kalo beli tiket pas waktunya,dasar nggak mikir tuh pembantu!!!!

Alhamdulillah sampai di Balikpapan dah ada yg mau gantiin walaupun mintanya pulang pergi,ya lumayan lah masih bisa di atasi untuk sementara waktu.Yang agak rumit tuh gimana caranya nganter Tiza sambil bawa adhe qela???? Solusinya mesti pake car seat kan tp sayangnya tuh car seat msh di jakarta.Jadi dengan terpaksa Tiza masih aku titipin ke tante vonny.Sabar dulu ya Neng..bentar lagi ibu bisa kok nganter Tiza ke sekolah dan ngeles..

Kembali ke masalah assisten..sesampainya di balikpapan tuh orang ngasih keputusan kalo tgl 8 Nov ini mo balik ke sini asalkan gajinya naik,padahal 3 bln lalu baru aja naik terus belum uang mingguannya 20 rb..wah dibandingkan pembantu2 yang lainnya di daerah sini dan jakarta harga yg aku kasih tuh dah jauh dari harga yg berlaku.Aku langsung nolak aja biar pun anak2 ku dah deket ma dia tapi bukan berarti dia bisa memperbudak aku dong...(maaf ya bahasanya agak kasar) Biznya kesel bgt.

Makanya sekarang ini aku lagi menyusun apa aja yg harus aku lakuin tanpa si pembantu itu.Mulai belajar menata dari jam ke jam biar semua bisa terbagi...
antara Neng yang pagi mesti berangkat sekolah,terus di jam yg sama si adhe mesti makan pagi terus mandi..Wah agak keteteran seh tapi Insya Allah dengan berjalannya waktu badanku akan bisa nerimanya..nggak kaya begini remug mug.
Assistenku yang baru kerjanya cuman nyuci,nyetrika,dan pekerjaan rumah tangga yang lainnya tapi tidak dengan anak.

Untuk sementara waktu aku mau off dulu nih dari dunia per blog an,mudah2an sabtu nanti aku masih bisa up date cerita kita sewaktu mudik kemarin.Maaf ya belum sempet biznya kabel data untuk mindahin foto2 ke komputernya masih tlisut(nyelip) nggak tau dimana.Padahal banyak banget cerita yang mau tumpah di sini...tapi entar dulu ya..

2 comments:

Mom of Calysta 'n Clarissa mengatakan...

wahh tuh asisten kebangetan bgt yak..dah naik gaji minta naik lagi..blagu bener yak..

Seiring berjalannya waktu ntar jg lama2x terbiasa Rien..sabar aja..

Anonim mengatakan...

Cuma bisa bilang senasib ternyata kita. Dinikmati saja kan?