KOPdAR dan Nengok Baby ASha

Hari minggu kemarin kita kedatangan tamu dari JakArtA loh...Sebenarnya beberapa waktu yg lalu dah di khabarin MbA OFa
dari SamARinDa kalo Mba NOVEE
dari JakartA bakal datang neh..
Diputuskan kita yang di Balikpapan tunggu keputusan dari Samarinda bakal ketemuan kapan en di mana...Hari Sabtu malam ibu irien dapat sms kalo 'rencananya' KopdAr nya bakal diadain di Pantai Dapur Bunda jam 8 pagi..
Ternyata berhubung di rumah ada 3 anak kecil yang mesti di siapin plus BapAknya yg juga nggak mau kelewatan di siapkan..mulai dari bangun tidur yang susah bgt ..terus mandi pagi yg males2an eh..wah pokoknya repot bgt deh.

Eh..Jam 9 PaGi dapat sms lagi kalo "mba ofa mau dah selasai main di pantainya..mereka mo lanjut nyuci mobil"...RenCana PeRtaMa di rubah jadi Ketemuan Di penginapan mba OFa.
Jam 10.30 WITA ibu irien di telpon MiMiNYa Dafa
kalo dah nyampe di sana...kebetulan ibu irien dah di jalan juga.
Sesampainya di sana..wih mulai berasa loh kita semua narsis abizzzz...berasa dah kenal lammmmaaa bgt...
seneng bgt bisa ketemu ma mba ofa,Novee dan mba diana(kalo yang ini dah sering bgt ketemu..heheheheh).Para krucil..nggak mau kalah loh..apalagi adhe ammar yang sibuk moto-moto wihhh kaya wartawan bgt loh..
Lama-lama kakak tiza alias si eneng sibuk lari larian ma ammar...setali tiga uang juga rupanya mereka berdua.Nggak bisa diem lah pokoke..
Kebetulan di lobby ada ikan,kakak tiza dan ammar sibuk ngubek2in tuh ikan mpek pusink..Oke deh monggo di simak fotonya...

Bisa dilihat kan dari kiri - kanan (duduk):Bunda Ofa
,nenk tiza,ibu irien,Diana dan dafa
,Mba NOVEE dan fathan(sepupu adhe dafa),(Depan): Adhe Qeela dan kakak lala.









Nah Kalo yang ini para krucil loh...kiri-kanan(bawah) : Adhe dafa putra dari tante diana,ada adhe qeela trus kakak fathan(sepupu dafa),(atas) : Ammar puta dari mba ofa,trus nenk tiza dan kakak lala..Pas banget jumlahnya 3 putra dan 3 putri..tapi tetap aja yang cewek sama nggak bisa diemnya kaya yang cowok..
Buat Novee seneng banget loh bisa ketemuan di balikpapan..apalagi mba ofa bilang di Samarinda habis kalap ya belanjanya..
Mudahan an nggak hanya sampai di sini aja loh persahabatan kita..Buat bunda Ofa,bumil yang 1 ini lagi males banget menyentuh hal2 yg berhubungan dengan ngeblog tapi masih nyempetin buat ketemuan ma kita nih..makasih buanyakkk ya.
Nanti gantian kita yang njengukin ammar di samarinda deh...tunggu kita ya??

SeNiN,10 Maret 2008

Janjian lagi nih Dengan miminya dafa
buat njengukin baby asha
.Setelah lama tertunda..dah hampir 2 minggu ini molor2 terus gara2 ibu yang satu ini
sibuk berat dengan kerjaan kantornya yang mesti ke luar kota melulu.Dengan terpaksa ibu irien menunggu beliau ini...
Dari rumah sudah masuk waktu magrib ini juga di karenakan miminya dafa
baru pulang kerja.Oke deh buat sahabat kenapa nggak ya kan...
Padahal Tante devi
dah wanti2 loh mudah2an nggak mati lampu ya..
Seneng bgt bisa ketemuan juga dengan tante devi ini..en baby asha tentu nya ya...Jujur aja ibu irien blum liat wajah baby asha karena baby asha di dalam gendongan mamanya.Eh..agak malam sedikit...glek....MATI LAMPU...!!!!
Sebel bangetkan..Mana blum foto2 lah..tetep Narsis ya..
Mulailah baby asha gelisah mungkin karena kepanasan ya...Si nenk tiza juga nggak mau kalah ikutan bobo di pangkuan tante devi loh.Berasa dah kenal lama ya si nenk...
Oke deh baby asha, nggak bisa lama2 coz dirumah ibu irien juga mati lampu jadi kasian adhe qeela di rumah ya.Acara foto2nya kita lanjutin kapan2 aja ya...Padahal blum puas loh ngobrol barengnya...


5 comments:

Novee mengatakan...

wah.. makasih ya Bu.. berkenan ketemu di hotel untuk kopdar. Ma'ap ga bawa apa2, soalnya mendadak bgt & ga nyangka bakal ada kopdar laen slain dg Bunda Ofa & Bapak Kos..
Mungkin lain kali bisa kopdar lagi *kapan pulang kampung niy..*

Bunda Ofa mengatakan...

Wuuaaaa.... Alhamdulillah dah posting juga... :) ntar boleh Ofa link kan? biar ceritanya saling melengkapi dei.. :)

Thanks juga ya mba buat kuenya... Insya Allah laen kali bisa silaturrahmi lagi.. Amien... :)

Eucalyptus mengatakan...

Wuaaaaa...... asiknya yang bisa kopdaran disana.... bikin ngiri neh... huhu..

Bunda Zua mengatakan...

Asyik ya bu, bisa kopdar, ntar kalo aku yang mudik ksana boleh deh dirancang ulang acara kopdarnya :p

Mampir yuk, siapa tau bisa menambah campur aduknya perasaanku ;p tapi nambah happy aja yaa

Anonim mengatakan...

mama ben:
duh yg kopdar...senengnya...hehe asik yah