GaG SaBaR

Duh kita  sekeluarga sudah tidak sabar lagi buat liburan maksa(judulnya),nanti di awal bulan febuari.Tau gag kenapa disebut liburan maksa,habisnya anak2 minta izin ke sekolah buat liburan diluar jadwal liburan sekolah jadi judulnya liburan maksa.

Awal febuari nanti kita mau ke Surabaya,yang merupakan kampung halaman dari bapak rovan.Pokoknya dah banyak rencana yang disusun.
Kalo anak-anak sudah menghitung hari aja,suka tanya ke mba susinya"tinggal berapa hari lagi mbak,aku ke surabaya?"...
Yaelahhh namanya juga anak-anak,mungkin dalam mimpinya dah berseliweran mulu kali ya "Surabaya..Surabaya.."

Rencana utamanya seh karena ada ipar yang menikah,jadi mesti hadir dong..absen dengan keluarga besar bapak rovan.Dan yang paling buat ibu irien semangat tuh karena keluarga besar ibu irien dari Jakarta datang semua loh....

Tante ita,Tante uti....princess alika,adhe nisa....Insya Allah kita ketemu disana ya.....miss u all.Samapai jumpa di Surabaya ya....

2 comments:

PuTLie mengatakan...

sampai ketemu di surabaya yah....

bunda 4zka mengatakan...

Wah... liburan nih ceritanya??? koq gak mmpir??