KaNToR PoS

Sudah beberapa hari ini saya kebingungan untuk membayarkan TV Kabel TOP TV,semacam i*do*isi*n githu tapi untuk harga lumayan perbandingannya.Isinya seh standar dengan i*do*isi*n,jadi buat apa langganan yang lebih mahal kalo ada yg lebih murah.Untuk hasilnya pun tidak mengecewakan.
Setelah di cek ke ATM rupanya belum bisa melakukan pembayaran TOP TV melalui ATM,mereka menyarankan lewat KANTOR POS.Setelah beberapa kali mengunjungi si KANTOR POS ini aku mulai sedikit memperhatikan kegiatan yang ada di sana.Apalagi sejak Handphone menjamur serta internet bukan jadi barang mewah lagi,surat atau pun kartu pos mulai di tinggalkan berganti via email.

Rupanya KANTOR POS benar2 telah berubah,sesuatu yang ajaib....atau akunya saja yang ketinggalan berita.Kegiatan-kegitan disana benar-benar beraneka ragam selain menerima pengiriman surat atau paket,disana kita bisa melakukan bermacam-macam pembayaran,seperti kartu kredit,angsuran2 kredit ADIRA atau FIF serta menabung pun bisa dilakukan disana.

Sebenarnya KANTOR POS bisa membuat 1 masalah negeri ini teratasi loh,kenapa dengan semakin canggihnya KANTOR POS tidak di arahkan lagi untuk pengiriman paspor,SIM atau layanan-layanan publik lainnya.Sehingga menghindari pungutan liar dari pelayanan publik yang sarat akan pungli(pungutan liar).

Semua kepengurusan pelayanan publik ini diurus langsung di kantor pos,dari pengisian data,sampai pengiriman data itu semua di handle kantor pos.Jadi kita gag bisa bertemu langsung dengan calo-calo pembuat SIM,KTP atau yang lainnya.Tidak ada salahnya kan kalo mengalami perubahan menuju kearah kebaikan.wewwwwww...kok jadi sok menasehati ya...

Itu seh sekedar harapan-harapan saya,karena saya mengalami kesulitan juga untuk mendapatkan KTP di Balikpapan ini.Jadi sekedar keinginan dari saya aja seh.Memanfaatkan yang sudah ada,untuk kebaikan bukan hal yang salahkan???

8 comments:

Bunda mengatakan...

Smg terkabul harapannya, jadi gak repot kalo ngurus KTP...Ayooo Pak Pos dipikirin...:D

Senoaji mengatakan...

hehehehehe...kayaknya kalo semuanya bisa pelayanan satu atap kayak gitu kayaknya enak ya...
salam

tabiek
senoaji

angin-berbisik mengatakan...

wah nasihatnya bu irien emang kudu diperhatiin ama pemerintah...

budiawanhutasoit mengatakan...

inilah efek baik dari persaingan/kompetisi. dulu kantor pos bisa santai2. saingan dikit. sekarang..kalo ngga pintar2 dan mau berubah..maka bisa tergilas.
mudah2an Kantor Pos bisa semakin baik.

budhe mengatakan...

nice post.. smoga harapan bisa terwujud yach.. hidup kantor pos!!!

Harry Seenthings mengatakan...

semoga bisa selesai yah mba, apakah disana memang syusyah yah buat ktpnya

devianty mengatakan...

thanks udh support di bloggku ya..thanks sahabat,...met pagi...

Bunda Rierie mengatakan...

duh mbak irien ada lagi satu kegiatan yang rame di kantor pos balikpapan.. itu loch... jualan rujaknya mas gepeng yang selalu dikerubuti ibu-ibu.. abisnya enak dan porsinya banyak.... nyammmmmm