aRiSaN




Wew....judulnya arisan ,kayanya judul yg paling sering keluar nih di blog ini.Yah namanya juga 1 bulan sekali...
Repot bin sulit...di bulan-bulan yang lalu memang ibu irien nih yang sibuk ngumpulin emak-emak anggota arisan tapi bulan ini memang dah ibu irien serahin secara langsung urusan tempat dan waktu sama yang dapat arisan.Biar semua bisa ngerasain susahnya ngumpulin emak-emak yang super duper sibuk ini.Kalo ibu irien seh nyantai aja kan cuman dinas di rumah.Jadi kapan saja acaranya ibu irien bisa datng insya allah.

Akhirnya arisan diadakan tgl 15 febuari karena yang punya tempat banyak dinas keluar kota,gag pha2 umi yang penting setelah kita kumpul semua terbayarkan.Banyak makanan enak dan suasana yg enak banget coz bisa ngobrol lebih panjang gag cuman say hello aja...thanks ya mi....Yang datang wulan dengan suami,tante devy plus asha dan suami ,Nah terus ibu irien komplit plit...


Dari anak-anak sampai bapak-bapaknya sama hebohnya.Perkumpulan orang-orang jawa yang ngerantau tuh si bapak-bapak...jadi bahasa gaul mereka ya bahasa JAWA.
Didalam emak-emak jagain anak2 plus makan mulu gag berhenti2 trus yang gag sopannya lagi masih sempat mbungkus lagi.
Bener2 nikmat deh kumpul bersama sahabat...oke sahabat sampai jumpa bulan depan di rumah ibu wulan ya....si Bumil satu ini dah kebingungan mau pesen apa buat masak bulan depan..hehehehehehe....
Oya buat bunda Radith yang gag bisa datang terus nih...gara2 kejauhan ya bu..Bulan depan datang ya bu...
Mudah-mudahan kepindahan bunda radith ke balikpapan secepatnya ya jadi kita bisa ketemuan terus.

3 comments:

tunsriana mengatakan...

wih......enak banget tuh kayaknya arisan, tapi sayang...belom ada suami yang ngajakin arisan. masak arisan untuk diri sendiri, gak lucu lakan... :(

Berpikir dan Berjiwa besar mengatakan...

boleh ikuta gak mbak arisannya...hehehehe

Bunda Nayla mengatakan...

Wah seru ya bisa arisan...aplgi kalo makan2 terus..mantabbb deh..hehehehe