DeMaM BLaCKBeRRY berganti iPHoNe

"Ibu-ibu metropolis tersebut juga sudah mengalami gejala crackberry. Itu istilah bagi mereka yang kecanduan Blackberry. "Itu beneran. Dulu kalau suami tidak pulang sampai larut malam, saya pasti ribut teleponin dia. Sekarang saya gak peduli karena asyik main Blackberry," kata Dian Okta, pemilik Blackberry tipe Javelin yang lumayan baru. Empat temannya tertawa membenarkan penuturan Dian". Seperti yang di kutip harian BATAM POS 2 feb 2009 lalu..

Duh memang,sekarang yang namanya ngantri atau menunggu jadi tidak membosankan lagi,secara kita bebas klik2 browsing,buka email,Facebook,atau yang lainnya...jadi acara ngantri atau menunggu jadi lebih menyenangkan..hihihihihii...

Yang lucu lagi bisa mengganggu keharmonisan rumah tangga juga loh,secara kalo di tempat tidur biasanya aku ma suami cerita2,atau becanda-becanda sekarang tidak lagi loh...hehehehehehehehe..sama2 ngelonin dd qeela tapi sama2 megang si BB,sama2 buka Facebook...duh kadang kalo suamiku keasyikan megang si BB kalo mau aku ajak keluar atau jalan2 mesti via BB melalui Facebook aku nyampaikan ajakanku.

Duhh...sampai kapan ya demam BB bakal mempengaruhin aku ma suami...hehehehehhehehe secara baru 2 bulan aja jadi bisa cuek2an begini,malah suami punya niat buat ganti iPhone...Tolong.....Harganya boo..gag nahanin...
Mudah2an bapak rovan cuman becanda kalo niat mau ganti,kan bisa merugikan keuangan rumah tangga.

4 comments:

Lina mengatakan...

wehhh samama suamiku hihihi facebookan mulu, tapi untung ga demam BB atau Iphone, tetep ngejar2 lensa kamera huaaaa

Penny mengatakan...

jangankan Iphone.. BB aja belum punya hhhiiii

ge mengatakan...

After realizing the popularity of MBT M.Walk within the California surfing community, he decided to develop and market the MBT M.Walk Shoes footwear. His conceptual idea came to fruition in 1978. Mr. Smith obtained a trademark for the term BT M.Walk Shoe -and it is believed that he also obtained variations on the spelling.

longge mengatakan...

http://christian4u.gather.com/
http://christian4u.livejournal.com/
http://christian4u.viviti.com/
http://christian4u.vox.com/
http://christian4u.webs.com/apps/blog/
http://christian4u.weebly.com/
http://christian4u01.wordpress.com/
http://christian4u02.gather.com/
http://christian4u02.livejournal.com/
http://christian4u02.viviti.com/
-_-