Perjalananku di Oriflame

Berawal dari seringnya ngeblog,kenalan dr 1 blog ke blog lain atau disebut blogwalking.Meninggalkan 1 jejak di setiap blog yang dikunjungi...berlanjut ke KOPDAR atau yang disebut Kopi Darat. Bertemu dan menjalin komunikasi dengan teman di seantero negeri dan luar negeri. Siapa bilang kalau ngeblog buang2 waktu...Banyak hal yang bisa aku dapatdari ngeblog,sahabat sampai ilmu beberapa hal yang dulunya tidak terlintas sedikitpun.

Dari program Paid to Review yang pernah aku ikutin sudah berapa $$$ yang masuk dalam rekening,sudah berapa banyak ilmu tentang dunia pencarian $$$ didunia maya yang sudah aku dapat.Dari utak atik html sampai hal2 kecil lainnya bisa masuk pelan2 dalam isi kepala. Padahal sebelumnya hanya sibuk dengan dapur,anak2 dan urusan perumahtanggaan.


Selesai ber Paid to Review saya diketemukan oleh ibu cantik dan baik hati ini : Mira Ayank,suatu malam beliau mencolak colek aku yang biasanya memang sedang menunggu durian runtuh dari program paid to review.
Banyak hal yang kita bicarakan tentang blog tentunya,dan sampai saat ini juga masih bingung bagaimana beliau menemukan aku di dunia maya.
Sampai akhirnya komunikasi kita berjalan lancar dan beliau menawarkan suatu bisnis yang memang biasa IRT lakukan dari rumah dan benar2 bisa menghasilkan. Ragu pasti awalnya.....aku adalah orang yang anti MLM waktu itu,makanya dulu pernah mati2an menolak salah seorang teman yang mengajak utk terjun juga di bisnis yang sama ini.

Banyak alasan yang sudah saya siapkan misal : Aku gag bakat dagang, aku gag bakat merekrut dan aku gag bisa ini dan itu....pokoknya banyaklah...
Sampai akhirnya semua alasan aku dipatahkan oleh beliau upline saya. Dengan modal hanya Rp 39.900 masa ada yang di rugikan...

Baiklahhh aku mencoba....
Jadi inget pertama kali ditelpon utk Getting Started oleh nenekku : Milan sambil nyetrika pakaian setumpuk eh malah disuruh Getting Started xixixiixii...lucu....memulai bisnis tangan 1 megang setrikaan tangan 1 pegang HandPhone. Mendengar penjelasan nenekku itu sambil lalu aja..bandelkan....lebih banyak iya iyanya aja..itu awalnya...kalau ingat itu rasanya pengen banget peluk2 nenekku 1 itu. Makasih ya nek...
Juli 2009 pertama join di oriflame,gag kualifikasi WP1,2 dan 3 #jangan ditiru# selama 6 bulan mati suri. Awal tahun 2010 baru semangat karena menerima bonus pertama sebesar Rp 57.000 yang di transfer ke Bank...wakakaka..baru percaya kalau Oriflame gag bohong dlm memberikan bonus consultannya,bulan selanjutnya naik menjadi Rp 187.000 dan akhirnya d bulan Mei 2010 level manager 12%. Mulai nekat nyicil mobil sendiri....ini dia penampakan si sisil ....


Penampakan si sisil (si silver) dengan Uplineku Mira Ayank, inilah hebatnya bisnis Oriflame bersama Simplebiznet (SBN) semua sangat di support oleh jaringan,sesuai janji si emak yang akan datang bila aku Manager pun ditepatinya.

Sampai akhirnya aku masuk kelevel Senior Manager (SM) 21% di bulan Agustus 2010,level aman pertama dengan pencapaian bonus sebesar 4-7 jutaan. waaaw...luarbiasakan utk ukuran seorang ibu rumah tangga seperti aku ini. Punya 3 putri yang masih kecil2,masih bisa antar jemput anak2 ke sekolah..masih bisa masak di rumah masih bisa nemenin suami makan siang di rumah. Coba bayangkan Nikmat mana yang didustakanNya....Semua keinginanku terkabul,dari ingin tetap bisa dirumah bersama anak-anak sampai punya pemasukan sendiri.


Recognisi Senior Manager


Recognisi Director Feb 2011

Sampai akhirnya di Oktober 2011 kemarin aku bisa naik kelevel Gold Director, pencapaian 2 level dalam 1 tahun....Alhamdulillah....




Recognisi Gold Director

Kalau bukan karena support jaringan yang luarbiasa mana mungkin orang yang tidak yakin seperti saya ini bisa berhasil melewati tahapan2 dalam bisnis ini. Mimpi kita itu harus BESAR tapi juga dibarengin dengan ACTION . Menjadi seorang ibu rumah tangga yang cerdas itu perlu loh...Cerdas dalam managemen waktunya...
Coba Suami mana yang gag senang bisa lihat istrinya tetap di rumah dengan penghasilan sebesar 10-12 juta perbulan ????

Ayooo suami mana yang gag suka....???? Rejeki memang sudah ada yang ngatur tapi rejeki itu bukan jatuh dengan sendirinya dari langit. Rugi besar kalau kita sebagai istri bisa punya kemampuan untuk tetap bisa menjalankan tugas sebagai istri dan ibu namun juga bisa menghasilkan....bersama SIMPLE semuanya menjadi mudah.



*Sukses Itu Mudah,Pastikan orifLamE*

5 comments:

@yankmira mengatakan...

akhirnya aku menemukan update terbaru dari sini :P *mari kita perbesar mimpi bareng2, dan action. hug hug

alaika abdullah mengatakan...

wuih, emakku keren, dan aku yakin bahwa aku adalah anak pertamanya yang bolot dan buandeeeelll banget. Ga naik2 level, ampun ya mak.... suatu hari, PASTI aku akan membanggakanmu.

Mak... congrats ya.... so proud to see your great progress.

Sekarani mengatakan...

@emakku : hahahaha...dampak jauh dr suami ya gini ini yakkkk..nulis lagiii nulis lagi......

@mb alaika: hayayayaya..pa khabar mbakku...makasih ya udah mampir...

shamballa bracelet mengatakan...


I completely agree with the above comment, the internet is with a doubt growing into the a excellent number of important medium of communication across the globe and its due to sites like this that ideas are spreading so quickly.

KEKUATAN MIMPI mengatakan...

mampir ke blogku donk, makkkk...penuh tuh...tapi followernya baru 3 orang.