Akhirnya.....

the 9 months waiting is over :) feb,14'07 jam 7.51 wita lahirlah putri ke 3 kami dengan berat 3570 g secara C-section di RS pertamina Balikpapan.

yg tdnya cuman bisa aku rasakan gerak2nya dalam perut sekarang she's in my arm .What a gift...:) Berhubung dalam kelahiran ini semua telah kita persiapkan dari tgl kelahiran yg kat dokter memang nggak bisa di lahirkan secara alami seperti kakak2nya yg lain maka dipilihlah tgl 14 febuari 2007 sebagai hari kelahiran "LANA AQELLAH SYAHRANIE"....

Tgl 12 feb'07 aku masih ada jadwal kunjung ke Dokter kandungan (dr.bisma b,spog)karena dah priper utk persiapan operasi lusa,aku diharuskan test lab.(darah dan urien) setelah itu aku harus ke dokter anastesi utk test apakah layak utk operasi(lihat dari hasil test lab).Alhamdulillah semuanya tidak ada masalah...sebenarnya hatiku ini loh yg ada masalah karena aku stres berat menghadapi cesar kali ini padahal ini dah yg ke-3
tgl 13 feb'07 jam 16.00wita aku dah mulai berangkat ke rumah sakit yg kali itu ditemani ibu mertuaku,dan 2 putriku serta supir,kemana dengan suamiku..?????hehehe..suamiku ada meeting dan baru selesai sekitar jam18.00..sesampainya di RS aku langsung masuk ke kamar yg sudah aku pesan di ruang tulip 2015, sesaat setelah sampai ada bidan yg langsung mempersiapkan aku utk operasi(walau bukan hari ini operasinya)tp bnyak sekali persiapan menghadapi operasi utk besok..dari monitoring jantung bayi,karena dari pagi aku lupa makan,mk jantung bayi kedengarannya ikutan nggak bagus sampai harus di ulang berkali2...sampai suamiku datang dia kaget bgt denger jantung si adhe yg keras sekali.Karena setelah diulang 2 kali masih nggak bagus sehingga jam 21.00 terpaksa di ulang lagi.hasilnya...agak lumayan.Mulai jam24.00 aku dah di haruskan puasa.

tgl 14 feb'07 jam 5.00 pagi aku dah bangun utk sholat subuh,dan langsung mandi.selesai itu aku mulai dipasang infus jg kateter...tersiksa bgt,perasaanku saat itu seperti akan kehilangan nyawa saat itu saja...
jam 7.00 aku dah digantiin baju utk operasi dan siap di bawa keruang operasi...ditemani suamiku walau dia tidak di perbolehkan utk masuk.Ditemani suster2 yg baek2 aku dah mulai tenang apalagi sejak masuk kamar operasi terdengar sayup2 lagu2nya letto,jam 7.17 dokter bisma dah datang,dan dokter anastesinya mulai memberikan obat biusnya melalui tulang punggungku...kakimu mulai terasa kebal naik ke pinggang dan..operasi di mulai,nggak terasa jam 7.51 terdengar tangisan bayi yg memecah suasana di ruang operasi.keras sekali tangisannya..."dok...cew/cow?" "cewek bu....",aduh padahal hal itu nggak perlu di tanya lagi ya wong selama ini setiap di usg selalu cewek kok hasilnya..hehehehe...

setelah Qela lahir rasanya senang sekali,dan nggak ada lagi perasaan takut..semua hilang begitu aja.aku sempet teriak ke dokter untuk jng lupa buat steril aku karena aku dah nggak mau lagi pny anak,karena semua anakku lahir lewat operasi cesar.dan terlalu bahaya kalau aku mesti hamil lagi.

Jam 8.30 aku keluar dari kamar operasi,suamiku bingung entah kenapa operasiku saat ini adalah operasiku yg terlama di bandingkan 2 terdahulu.Dan anehnya lagi suamiku sama sekali belum melihat adhe lana, kebetulan Adhe lana keluar lewat pintu yg lain.

Setelah itu aku kembali ke kamar,disana aku bisa ketemu 2 putriku yg udah nggak sabar ingin lihat adiknya.Dengan diantar bapak kedua anakku melihat adiknya.
Ah...leganya.....

0 comments: