ulang tahun tiza





tgl 21 mei kemarin adalah hari ulang tahun kakak tiza,nggak kerasa dia sudah besar dan sebentar lagi mau masuk TK A.Di umur yg ke 4 ini dia nggak ada yg berubah dari dia,tetap jd anak yg pualing nggak bs diem...dan menurut tante dan om nya termasuk keponakan yg pualing nakal..maklum lah dia termasuk anak yg aktif.


Hari minggu kmrn sengaja aku dengan bapaknya anak2 keluar berdua aja tanpa anak2.Maksudnya memang mau cari kado buat anakku yg satu itu.Padahal di awal bulan yg lalu dia dah minta hadiahnya loh.Tapi sekarang dia nagih lagi..soalnya yg kemarin itu nggak di bungkus pake kertas kado...eeealah..kok nyusahin bgt to' nduk!!!!Sekalian belanja mingguan di hero,kita mampir ke toko mainan buat cari mainan yg murah yang penting di bungkus kertas kado dan harus warna ungu.Aneh kan anakku yg satu ini...kecil2 dah punya warna favorite.
Ditoko mainan aku nemuin tempat kosmetik2 an buat anak2 yg kebetulan berwarna ungu,ya udah langsung aku minta bungkus.Sesampainya di rumah dia nggak sabar langsung buka dan sambil senyum2 dia bilang "aku tau ibu beli di mana kado ku ini...?" Truz aku tanya lagi"Memangnya dimana?" "di Mall Fantasy kan? aku tau kok tokonya...dulu aku mau beli tp takut di marahin ibu". Tinggal akunya yang terharu denger dia bilang takut di marahin ibu.


Anak jaman sekarang memang lebih ekspresif untuk bilang sesuatu.Tinggal kita sebagai orang tua yang mengarahkan...

2 comments:

Hatfim, Inc mengatakan...

met ulang tahun kak Tiza,

om doakan semoga sehat selalu dan menjadi anak yg pinter dan berguna bagi kedua orang tua. amiinnn...

Sekarani mengatakan...

makasih ya om..boleh nggak aku ngelink blog nya om