samarinda dan tenggarong

Hari sabtu kemarin bapak pulang jam 8 malam,mungkin karena dari handil dah agak sore makanya sampai ke rumah udah agak malam.Padahal anak2 udah nungguin dari sore.Maklumlah namanya anak pasti kangen bgt karena selalu di tinggal bapaknya kerja.Memang bapaknya anak2 tuh pulangnya cuman di akhir minggu aja,kecuali kalo di hari2 biasa ada meeting di kantor balikpapan.
Di jalan bapak dah telpon tanya ada makanan apa di rumah,dia selalu kaya githu berhubung dah laper berat kali ya...
Selesai makan bapak ajak kita buat cari Dvd di mall fantasy,wah anak2 seneng banget...sesampainya di mall,agak susah cari parkirnya mungkin karena malam minggu dan tanggal muda jd orang2 banyak yg ngeborong.
Kita langsung ketempat Dvd..dapet 3 dvd. Kakak tiza nggak lupa minta es krim..ya udah terpaksa nungguin dulu sampai es krimnya habis.Selesai dari situ kita mampir ke pooh baby shop.Sebenarnya niatnya cuman buat cari termos kecil buat besok ke samarinda,tp memang bapak nggak bisa liat mainan anak yg lucu..makanya dia langsung tertarik buat beliin adhe qela kursi untuk qela nonton tv...lumayan buat kita jadi nggak perlu mangku2 lagi.
Setelah itu langsung pulang..terus nyiapin perlengkapan buat besok.

Hari minggu pagi..kita sekeluarga dah siap semua untuk berangkat,aku telpon adhe sepupuku yg tinggal di samarinda supaya dia nggak kemana2,coz dhe lia ini lagi di tinggal suaminya dinas di nunukan maklumlah Tentara.
sampai di samarinda dah agak siang,sekitar jam11.00 setelah itu kita ngelanjutin perjalanan ke tenggarong.Nggak terlalu lama dah nyampe di tenggarong...kita memang cuman mau jalan2 aja,nggak ada niat ke pulau kumala(dufannya kutai kertanegara) coz dulu kita dah kesana tapi sangat mengecewakan karena nggak ada apa2 dan panas banget.
mampir ke museum ke banggaan kutai kertanegara,ih...agak serem ..dan kayanya nggak keurus.Anak2 sih seneng aja tp kakak tiza dah agak sebel karena tujuan kita ke samarinda tuh cuman pengen keMc-D...coz di balikpapan nggak ada tuh Mc-D.Aneh kan...
putar-putar tenggarong.....dan langsung meluncur lagi ke samarinda.
Di Mc-D anak2 dah nggak ngomel2 lagi...karena itu yg mereka tunggu.
Jam 18.00 kita dah meluncur dari samarinda menuju ke balikpapan lagi......Diperjalanan Adhe qela nangis terus,mungkin dia masuk angin karena sedari tadi agak sedikit nenen nya.Sampai di rumah sekitar jam 21.30 karena kita mampir ke tukang urut dulu,sampai di rumah adhe qela langsung tidur dengan nyenyaknya..Alhamdulillah..malamnya adhe qela dah nggak rewel lagi.

2 comments:

Me mengatakan...

hi, saya juga orang bpn loh, wah ayahnya juga kerja dihandil ya sama dong ama aku, btw lam kenal ya

raida mengatakan...

mba tinggal di tenggarong? kenal ma heny restyawati gak, punya anak satu namanya tata baru satu tahun lebih, yah..sapa tau aja kenal gitu :D

eh mba nya, lem kenal yah..sesama org kalimantan