Ulang bulan adhe qela

14 juni 2007 kemarin pas hari ulang bulan adhe qela yg ke-4..
kebetulan tgl 13nya adhe baru aja imunisasi DPT yg ke-2.Kemarin sih mintanya suntik DPT yang nggak menimbulkan demam pada anak,entah kenapa besoknya badan si adhe agak hangat,mungkin kondisi badan si adhe yang kurang fit.Apalagi saat ini cuaca di balikpapan kurang bersahabat,kadang hujan deras eh..agak siang panas terik.Itu yang buat kondisi badan kita kurang fit..
Kembali...ke perkembangan si adhe..aku punya rapot perkembangan adhe qela selama 4 bln pertama ini.

#14 feb 2007 : BB saat lahir =3570 gr
Pj saat lahir =50 cm
Imunisasi I ===>BCG,Polio,Hepatitis B

#21 mar 2007: BB = 4,6kg
Pj =54 cm
Imunisasi II ===>Polio,Hepatitis B

# 1 apr 2007 Qela sudah bisa di ajak berkomunikasi walaupun jawabannya Ao...ao...

#18 apr 2007: BB =5,5kg
Pj =57 cm
Imunisasi III===>Polio,Hepatitis B

# 5 mei 2007 Qela sudah bisa tengkurep walau belum bisa balik ke posisi semula.

# 16 mei 2007: BB =6,5kg
Pj =61 cm
Imunisasi IV===>DPT,Polio

# 21 mei 2007 Qela sudah bisa tarik2 benda yg ada di hadapannya.Makin pinter ngocehnya.

# 13 juni 2007: BB =6,9kg
Pj =63,5 cm
Imunisasi V===>DPT

Sampai saat ini adhe Qela masih minum ASI esklusif,mudah2 aku bisa terus ngasih yang terbaik buat dia.Sebab tumbuh kembang bayi sangat di pengaruhi dari gizi yg ibu berikan.

Buat aku nggak ada bedanya antara anak pertama,ke dua atau yg terakhir ini.Sebab setiap anak punya keunikan tersendiri di setiap perkembangannya.Itulah kenapa aku jarang meninggalkan mereka sendirian di asuh oleh assisten2 di rumah.Aku selalu ingin mendampingi mereka,walau kadang2 mereka diasuh oleh assisten.
Semua orang di rumah tuh tau kalo aku galak sekali dengan anak2 tapi bukan marah tanpa alasan seh...
Mungkin terbawa pola asuh ibuku dulu,tp anak2 sekarang memang nggak lg bisa disamakan ma anak2 dulu...keceriwisan mereka,keingin tahuan mereka mungkin ini semua karena ilmu yg semakin canggih jg kan..sekian dulu ya berita dari kami tentang perkembangan adhe qela,semoga aku masih bisa ngasih yg terbaik untuknya.

0 comments: