*) @yo Sekolah (*

Senin 23 Juli 2007

Hari pertama ke sekolah eneng semangat sekali..palagi dia nggak pake acara nangis di kelas waktu di tinggal ibu.Hebat seh...
tapi cuman sebentar aja hebatnya..hari2 selanjutnya jadi males bangunlah,sakit perutlah..mungkin karena dia terbiasa bangun siang ya..
Hari pertama mulus dilewati,ibu dan bapak yang setia nungguin eneng di sekolah,bapak sampai2 ikutan nganter karena ingin tahu bagaimana eneng di sekolah.
Alhamdulillah TK Al-auliya tempat eneng sekolah masuk dalam komplek perumahan tempat kita tinggal.Jadi bisa sebentar2 aku tengok sebentar-bentar aku tinggal.



ini waktu eneng pulang dr sekolah,ih masa masih di gendong bapak ya...

Selasa 24 Juli 2007


Mulai deh kelihatan aslinya eneng,gampang ngambek..terus dah mulai susah dibanguninnya.
Sepulang dari sekolah dia pasti comen tentang teman2nya yg nangis..dia bilang "Teman2ku yg cowo banyak yg cengeng deh..."
"Kalo aku nggak tuh..cuman ngantuk aja"
Lebih parah malah ya..

Rabu 25 Juli 2007

Masa karena mobil di bawa bapak ke handil kita terpaksa jalankan dr rumah,eh dia di jalan ngomel2 bilang kalo capeklah...panaslah..
Malah minta naik taksi aja..lah wong sekolahnya dalam komplek kok naik taksi,ada2 ajakan?
Hari rabu di sekolah ada olahraga.eh dia malah bilang sakit perut..terus waktu di dalam kelas dapat makan besar...eh dia malah ketiduran.
malu2in banget deh....
Sampai di rumah aku bilang kenapa tidur neng? eh dia malah bilang "sekolahnya nggak enak,panas,nggak pake AC.kipas anginnya panas"
Ih..pokoknya alasannya banyak bgt..

Kamis 26 Juli 2007

Masih seperti biasa..ful ngambek.

Jumat 27 Juli 2007

Nah ini kejadian paling lucu...bel pulang sekolah berbunyi,aku lihat eneng dah keluar duluan..dah bawa tasnya,terus aku tanya "kok pinter keluar pertama" (tanpa berpikir macam2)


Terus ada mamanya mutiara yg sempet ngobrol kalo mutiara nggak pernah deh cepet keluar kaya tiza,dia males desak2an dengan temannya tuh..
Tunggu punya tunggu...anak2 kelas A1 kok nggak ada yg keluar dari kelas,pas di tengok ibu2 yg lain tau2nya memang belum pulang mereka baru persiapan ber do'a untuk pulang.
Nah terus eneng..kenapa dah keluar saudara2....
Rupanya dia keluar tanpa sepengetahuan gurunya,alias cabut...
Bayangin masih TK A aja dah bisa cabut gimana kalo SMA nanti ya...
Pusing..pusing...

Mudah-mudahan minggu ini eneng bisa lebih baik dari minggu yg kemarin ya..coz alasan dia males ke sekolah karena dia nggak bisa dengan doa2 yg di bacakan ibu gurunya.Tapi aku selalu kasih semangat kalo teman2 eneng jg blum semuanya bisa,asalkan rajin dengar ibu guru pasti bisa.

Aku takut banget kalo eneng nggak bisa ngikutin pelajaran kaya teman-temennya yg lain,aduh mudah2an itu hanya ketakutanku aja ya..

mohon doanya ya..atau ada yg mau kasih saran nih buat aku untuk ngatasi anak yg kaya gini.





5 comments:

benhardleroy mengatakan...

hihi si eneng lucu...jadi gemezzz...

Gapapa bunda di encourage aja terus...ntar pasti mau. Tanya lagi kali eneng ada alasan mendalam kenapanya...biar dia curhat...kalo aja ada yg disimpen dihati...

Tapi klo ingat jaman dulu aku juga suka gitu hihi, ya sakit perutlah, dll....mcam2...hihi aku sama keke eneng...

primaningrum mengatakan...

haah! d bisa cabut kelas? waaaa... lucu juga ya. tanyain aja kenapa dia gak betah di kelas... mungkin karena masih baru masih kudu beradaptasi dengan lingkungan baru. ntar juga kalo da kenal deket ma temennya pasti bisa enjoy sekolah. ayo eneng, rajin sekolah ya nak!

nengindah mengatakan...

waaa..eneng hebat udah tau cabut..sama deh sama nengindah, dulu juga suka cabut hihihi

Ayah Allessa mengatakan...

Aduh eneng enak yaa ditemenin bapaknya sekolah :D,

Dhona mengatakan...

Aku nggak bisa komen nih. Masalah kita sama.