CeriT@ yang Sudah LEw@t

Di minggu yang lalu tgl 22 July 2007

Basi banget nggak seh ibu baru bisa posting cerita minggu kemarin..??? Ih emangnya ada yg tanya apa?...GR bgt neh si ibu.Biznya minggu kemarin ibu sibuk berat nih ngurusin eneng yang baru masuk sekolah.
Maklumlah eneng ini tidak semandiri si kakak..jadi ada perasaan was2 jg,pa lagi eneng nggak biasa bangun pagi.

wikennya kita nggak kemana-mana.Kita becandaan aja nih di rumah..si kakak dengan eneng berantem2an terus..nah kalo si dede mah cuman jd penonton setia aja atau dia lagi ngerekam semua tindak tanduk kakak2nya trus kalo dah gedean bisa langsung di praktekan tuh...

Sorenya baru kita sibuk nyuci mobil,ya sambil main air deh si kakak dan eneng..katanya seh niat bantuin bapaknya,tapi setelah diliat2 kok malah ngeratain kotoran ya..alias tambah kotor.




Coba liat gayanya kok sempet2nya lagi basah2 begitu tp tau mau di foto action dulu.




Nah kalo ini si kakak sok sibuk jg...



Gosok-gosok terus neng...dan yang ini



Nah segitu aja ya cerita wiken minggu yg lalu...nggak begitu menarik seh tapi yang penting kita berhasil tidak ke mall minggu kemarin,HOREEEEE....

1 comments:

Dianibung mengatakan...

kakak dan eneng...salam dari arka...dia juga demennya bantuin papanya nyuci mobil :-)