Ibu ketiban durian runtuh nih...

Alhamdulillah...
sebenarnya aku mo cerita dari kemarin2 tp karena beritanya belum pasti jd terpaksa ditunda,nah....karena sekarang dan jelas beritanya berani deh ibu posting disini.Maklumlah sekarangkan banyak penipuan2 yg mengatasnamakan sayembara...
Beberapa hari yg lalu aku di telpon nih dari redaksi majalah NOVA,mereka seh ngabarin kalo aku sebagai Pemenang sayembara Program Nova-Indomilk yang hadiahnya 5 juta.Saat itu mereka cmn konfimasi nama dan alamat aja...dan untuk lengkapnya aku di suruh baca tabloid Nova NO.1016/XX yg terbit 13 Agustus 2007 nanti..
Saat itu aku nggak terlalu berharap takut ke GR an seh...

Nah..setelah jelas dan tuh Nova benar2 terbit aku buka halaman tengahnya,terus cari....Pemenang Kuis SMS Nova-Indomilknya..ehhhhh...
Alhamdulillah...

*Sekarani 0816200xxx Pemenang 5 juta rupiah....

Wah beneran nih..mau di buat apa ya uangnya...perlu diamalkan 2,5%nya nggak ya..hehehehe..
Lumayan buat nambahin tabungan nih,atau buat nambahin beli komputer biar bs Online terus...*suamiku dah melotot* heheheheh...just kidding kok..

9 comments:

benhardleroy mengatakan...

Wah asik nya.......
Beruntung banget ya irien....

Makan makan dong rin....xixixi....

Banyak loh itu ih enaknya....

Lucky deh irien, aku tuh suka ikut2 kadang2 kuis dan sayembara...blom pernah dapet hiks...

Ditunggu makan2 nya yah....hehe

Dhona mengatakan...

Menang sayembara? Aduh senangnya. Aku nggak pernah tuh seumur hidup menang sayembaru. Selamat ya..

TomInta family mengatakan...

Wah dapat pengalaman menang sayembara...selamat ya..;)

Calysta Dhinda Oktarasya mengatakan...

Senengnya yg menang sayembara....selamat ya..

aRai mengatakan...

mbak ... perlu nomer rekningku buat yg 2,5% na?

hehe ...

Anonim mengatakan...

setelah kenal deket ibu ini emang lucky mommy... banyak deh keberuntungan2 yang bikin...GILE BENER....anyway ditunggu traktirannya yakk..heheheh...

Shazma mengatakan...

asikk...asikk..bgi donk *lho kok!!* hehe alhamdulillah iya bu beli aja kompinya biar bisa OL terus *kaburrr takut dipelototin juga* hehehe selamat yahhhh

Ayah Allessa mengatakan...

emang biang hoki ibu satu ini :D

dapet banyak hadiah...

dapet henpon unlimited pula hahahhaha

jangan lupa makan2 yaaa.... :D

Bunda Ofa mengatakan...

Wuuaahhh... Alhamdulillah :)Jangan lupa 2.5% untuk yang berhak... selamat yach mba...