malam mingguan









Seneng nih..sekarang kita nggak kesepian lagi coz sejak ngeblog qta jadi dapat teman baru,apalagi rumah kita dekat sekali.Jadi sering kunjung2an nih...Ini foto yang sempet kami ambil,sedikit seh..tapi lumayanlah daripada pertemuan minggu yang lalu tanpa dokumentasi.

Kalo para krucil seh asyik mainan aja tanpa menghiraukan jepretan kita-kita nih,nah kalo para ortunya sibuk ngobrol.Rencananya besoknya qta sekeluarga mo ke handil nih ada acara kantor.Sayang allesa nggak bisa ikut coz dede allesa kena flu .Ya udah ding...kita pergi tanpa dd alles deh..kapan2 aja ya alles ikut biar tau Handil.


2 comments:

Dhona mengatakan...

Koq aku nggak bisa liat fotonya ya?

Ayah Allessa mengatakan...

hihihi seneng banget allessa maen ama kak lala sampai gak mau pulang hhihih