CeRitA yang DiRApeL-rapEL

Coba liat judulnya yg dah nggak meyakinkan githu..biznya lagi bingung bgt cari bahan buat nulis disini.Tapi aku coba deh mengingat-ngingat apa yang dah terjadi selama ini...

ehmmmm..pertama-tama ada berita tentang si eneng yang dapat juara harapan 1 buat lomba mewarnai di sekolahnya untuk kelas A,padahal jumlah kelas A tuh ada 2 kelas yang tiap kelas jumlahnya 23 anak,not bad kan buat anak seperti dia.

Hadiahnya tidaklah seberapa,cuman sebuah tempat pensil plus alat2 tulis lainnya.Alhamdulillah kekhawatiranku selama ini tentang dia bisa mulai terkikis.Taukan perjuanganku di awal-awal nganter dia kesekolah yang penuh dukanya,biznya nangis melulu...

Hasil lombanya sengaja dipajang di mading sekolah jadi bisa dilihat ma orang banyak,wihhh..bangga banget deh aku..cuman maaf ya aku nggak sempet foto,maklum itukan di luar perkiraanku...

Diawal bulan Ramadhan kemarin sekolahan si eneng banyak ngadain acara seperti bazar Ramadhan yang ditempatkan di Al-Auliya I Karang bugis,kita dari Al-auliya 2 sibuk mengumpulkan baju2 layak pakai juga sembako yang nantinya di bagikan di acara bazar itu.Alhamdulillah acaranya barlangsung dengan sukses tapi saat bazar aku sama sekali nggak datang karena hari sabtu hari bersih bersih buat aku.Heheheh...

Setelah bazaar ada jg acara buka puasa bersama anak2 yatim piatu al-mukmin,ini jg buat kita wali murid kelabakan karena waktunya yang sempit banget buat persiapannya.Tapi semua masih bisa kita atasi..besoknya kita ada kunjungan jg ke pemukiman pemulung di stal kuda..wah kalo yang ini anak2 turun dari mobil sambil tutup hidung,bener2 deh..kebiasaan hidup enak seh jd di bawa ketempat2 begitu masih belum terbiasa.
Setelah semua kegiatan sosial kita laksanakan barulah anak-anak libur menyambut idul fitri..

Kakak lala seh dah libur dari tgl 10 september-22 oktober maklumlah kakak sekolah di SD negeri jadi ya ikut aturan pemerintah kali yak...tapi biar libur sekolah les tetap jalan terus,mungkin baru awal minggu nanti bimbingan belajarnya libur.

Oya saat ini kita dah nggak sabar nih mau mudik,duh tgl 8 okt tuh serasa setahun deh..apalagi si eneng pas bangun tidur tadi langsung bilang"bu,hari ini kita ke jakarta kan???.."
"Masih nanti dong..kurang 1 minggu lagi kok nggak lama kan?"kataku sambil senyum2 sendiri.Mungkin dia dah nggak tahan buat kumpul dengan om2 dan tante2nya di Jakarta.Karena pulang kampung nanti kita tanpa si bapak wah kebayang repotnya kan..si bapak baru nyusul seminggu setelah lebaran.Untungnya pembantu yang ikut aku jg ikut pulang sekalian ke bandung seh..tapi abis itu..WAH nggak kebayang deh remuknya badanku.Mudah2an bisa mengembalikan berat badanku ke angka 46 kg lagi nih...
Ehm..sebenarnya pulkam nanti seh kepengen sambil ketemuan ma mba wilda

nih terus juga bisa ketemuan mamba emma

atau ma yang lainnya nih hehehe..sok ngartis banget ya..
Biznya kapan lagi ya kan...

GIGI PERTAMA ADHE QELA

Sudah 1 minggu ini di gusi si dd telah bertengger 1 buh gigi perdananya,wah lucu bgt deh kalo senyum..mang belum terlalu keliat seh..

Tapi kenapa masih 1 gigi di bagian tengah bawah ya..yang pasangannya kemana ya???..





Lihat giginya harus pake teropong ya..modal senyumnya dah ada seh tapi setiap kita mau foto dia dari deket suseh banget,dia jadi maju2 githu...nggak mau diem banget.


HAPPY BDAY MOMO

Nah kalo yang ini beda lagi nih...maklumlah namanya juga campur2,tepat hari ini si momo ulang tahun yang pertama,eh mau tau ya si momo nih siapa?

momo itu kucing kesayangan si bapak.Kok kita tau kalo si momo ultahnya tgl segini..la iya lah coz waktu si mimi(induknya si momo) ngelahirin kan di rumah kita jadi aku apal banget tanggalnya.Heheheh.....




Ini loh penampakan si kucing kampung kesayangannya bapak rovan.Buat kita dia dah kaya saudara aja tuh biznya dari kecil dia dah ikut kita..dulu dia lahir di handil terus waktu kita pindah kita bawa juga nih ikut pindah ma induknya tapi berhubung induknya hamil melulu maaf dengan terpaksa kita buang.Ngerepotin banget kan kalo beranak melulu..untungnya si momo laki2 jadi aman deh..


Ada yang buat bingung nih kalo nanti kita pulkam bagaimana dengan nasib si momo,duh lier juga punya peliharaan.Si momo nggak bisa cari makan sendiri seh...Mungkin dengan terpaksa kita bakal titipin dia ke penitipan hewan ya daripada nanti dia hilang nggak tau rimbanya...Duh sampai segitunya ya aku nyeritain binatang peliharaanku...

2 comments:

Dhona mengatakan...

Si adek udah tumbuh giginya? Selamat ya gigi pertamanya udah tumbuh. Pake demam nggak?

Kucingnya di ulang tahun kan toh? Selamat ulang tahun kalo gitu.

Anonim mengatakan...

mba aku lg nyari tempat penitipan hewan di balikpapan...soalnya aku sering pergi2 dan rumah kosong..pas nyari2 di internet gak nemu2..dapetnya artikel ini..please e-mail me at dina_siagian2002@yahoo.com..thank u for your help.

salam
dina