Award dan PR


Sebenarnya lagi males banget buat nulis di sini.Tapi berhubung ada panggilan buat ngerjain tugas yang diberikan mba ninda

ya terpaksa deh aku posting jg..sekalian ngucapin makasih banyak buat Bunda ofa

yang dah ngasih kepercayaan ke aku nih..Makasih banyak buat awardnya,padahal aku masih jauh dari harapan para blogger loh..masih blogger anak bawang,masih perlu belajar banyak dari teman2 sekalian.Award ini diberikan bunda ofa ke aku sebagai rasa sayang Bunda ofa

ke aku kali ya..eh..aku jadi malu nih...Mudah-mudahan award ini bisa buat aku menjadi lebih baik lagi dalam menyuguhkan cerita2 di blog kami ini.Dan juga bisa lebih kreatif lagi dalam tampilan di blog kami ini.Ayo..ayo ada yang mau ngajarin aku...!!!!Serasa terima penghargaan yang di TV-TV te'a yak..



Award ini sebenarnya mesti diteruskan lagi ke para sahabat yang kreatif.Aku mo teruskan ke mba emma-mama ben

(ini tempat aku bertanya ..),mba ninda-bundanya salma


,Die-umminya daffa


,mba nita-bundanya fyto


truz...siapa lagi ya...ehm Putlie


deh...

Nah sekarang masih ada tugas nih dari mba ninda
...Oke deh aku mulai kerjain aja kali yak?...

MY TAG HABIT

1.Suka banget gigit-gigit kuku,apalagi kalo lagi nggak enak hati atau kalo lagi ada yg di pikir.Ini salah satu kebiasaanku yang nggak di sukain ma suami,jd dia tau tuh kalo aku lagi ada masalah yang dipendam.

2.Fobia naik pesawat,norak banget kan kalo yang 1 ini..makanya 8 oktober nanti mau pulang ke jakarta jadi agak deg-deg plas githu deh..iya loh aku jd malu nih.Dulu seh nggak begitu tapi kenapa ya sejak kena gempa semua jadi ngerubah aku begitu aja.Waktu bapak masih dinas di manila tahun 1997-2002 aku sering banget kesana sendirian tapi nggak ada tuh rasa takut tapi sekarang duh...rasanya..LEMES bgt kalo ngebayangin mesti pulang naik pesawat.Coba liat hasil postingan adheku jg Putlie
.Kita berdua punya ketakutan yang sama tentang naik pesawat.Coz fobia ini terjadi sejak kita sekeluarga ngalamin gempa di jogja tahun lalu.

3.Nggak bisa liat baju anak2 cewek yang lucu2,pasti gatel pengen beli..

4.Suka banget nelponin suami,wah kalo ini sehari bisa 25X tuh buat ngecek suami.Sampai temen2 suami suka aneh kalo aku lagi aku lagi yang nelpon suami.Maklumlah aku kan jauhan ma suami jadi setiap ada kejadian di rumah pasti aku langsung "Hallo pak..tadi si KK/si eneng/si dd qela...bla-bla-bla........

5.Nggak bisa tidur di mobil..jadi kalo perjalanan dari jakarta-surabaya naik mobil aku susah banget buat meremin mata.Aku nggak bisa bobo sambil duduk.

6.Suka banget nyikatin kamar mandi,hihi..aneh kan.Pokoknya aku setiap masuk kamar mandi pasti nyikatin lantai kamar mandi.

7.Gugupan,makanya suami nggak suka kalo aku nyetir mobil jauh2 takut aku kenapa2 di jalan biznya di balikpapan nih kan jalannya berbukit-bukit,eh kalo gugupan bisa -bisa mobil mundur lagi ke belakang hanya gara2 aku grogi.Nah malah nyusahin orang kan...

8.Suka nggak tegaan,nah kalo yang terakhir ini agak bingungin nih..biznya kadang menguntungkan buat aku tapi kadang juga ngerugiin aku.Contohnya kadang aku suka kasihan ngeliat kucing kecil dipinggir jalan tapi setelah di bawa pulang jadi nambah ngeribetin aku sendiri.

Undang-undang Tag:

1. Each blogger must post these rules

2. Each blogger starts with eight random facts/habits about themselves

3. Bloggers that are tagged need to write on their own blog about their eight things and post these rules. At the end of your blog, you need to choose eight people to get tagged and list their names

4. Don't forget to leave them a comment telling them they've been tagged and to read your blog.

Wah akhirnya kelar juga PRku nih...rasanya PR mulu ya tapi nggak pernah ujian,kapan nih ujian semesterannya????

Sekarang kita lihat PR ini bakal aku lempar ke siapa ya...WAh kayanya semua dah kebagian semua deh.Oke deh Bun'e aku dah selesai loh..tinggal di nilai loh bun...

3 comments:

salma mengatakan...

Lho aku dapet award nih? hehe thanks yah, apa udah pantes sih?, ok tar aku pasang n lagi ngumpulin catetan buat say thanks hihi kek mo terima oscar aja.

Duh cantik² kok gigitin kuku.. hehe tar ada bakteri loh.

Tapi kalo nelpon suami gak sambil gigit kuku kan?, 25 : 10 jari X 1 bln itung deh bakal abis kukunya tuh :D

Dhona mengatakan...

Selamat ya dapat award. Semoga makin sering ngeblog ya.

Suka gigitin kuku toh?

Anonim mengatakan...

emma(mama ben)

haluw cayank...makaci makaci banget yah....makaci awardnya...nanti aku teruskan deh...pasti...cuma ga buru2....soalelagi macet nge-net...duh sedih banget..kanget setengah mati ngenet euy...ini sempat2inkewarnet bentar liat kamu hehe...

makaci chayank