wiken kali ini

Minggu pagi,
karena dari pagi dah mati lampu(BT bgt..) ibu dan bapak jalan buat nyuci mobil,terus setelah dipikir2 kasihan jg anak2 di rumah pasti mereka BT abizzz karena nggak ada hiburan karena mati lampu begini.Jadi di putuskan menjemput mereka semua untuk diajak ke makro.Sebenarnya niatnya mo beli pampers+susu adhe qela yang mash kurang.Eh..malah beli macem2 deh.





*adhe qela sampe monyong begini truz kk lala dan tiza sibuk sendiri jg*


wiken kali ini nggak begitu sesibuk biasanya.Memang lebih enak main dengan anak2 dirumah.Seperti foto2 di bawah ini...







Setelah pulang dari mall fantasy buat kopdar ma umminya daffa
ibu ma bapak opan sibuk mainan ma adhe qela,wih banyak banget kemajuan si dd yang satu ini..dari duduknya yg makin tegak aja terus kemampuan si dd bila dia ajak bicara,rupanya dia dah mulai paham dengan apa yang kita bilang ke dia.Ajaib.rasanya baru kemarin deh si adhe lahir sekarang dah bisa macem2.Kalo di taruh di boxnya dah mulai berdiri sambil pegangan pinggirannya box.
Oya waktu kemarin si adhe ketemu temannya yg seumuran namanya vyto dia sih masih belum bisa apa2 cuman bisa senyum2 aja..wah kalo ma dd qela jauh banget.Waktu dd vyto di pangku tante emma dari bawah si dd qela narikan sepatu dd vyto sampe lepas..wah pokoknya kecil2 aja dah usil bgt.Yang di tarikin sepatunya diem aja tanpa ekspresi..
Si cewek kecil ini nggak bisa diem polll..sukaf ganggu kakaknya yang lagi mainan kalo dia nggak diajak main bisa sampai teriak2 cari perhatian si kakak.Coba deh liat foto2 dia dia atas tadi mukanya nakal bgt ya.





2 comments:

Dhona mengatakan...

Paling sebel kalo mati lampu kayak gitu ya. Biasanya kita juga ke mall. Lumayan kan, adem daripada di rumah.

Duh gayanya si adek, bibirnya ampe begitu banget.

ayah allessa mengatakan...

dd Qela kapan maen nih kerumah kk Allessa...