Keponakan Baru



Akhirnya setelah 9 bulan si mama yang 1 ini menunggu kelahiran si baby ALIKA ZAHIRA TJAHJONO,tepat tgl 27 oktober 2007 jam 12.58 wib lahir lah seorang putri kecil pelengkap keluarga besar kami.Dia putri pertama dari pasangan Rugadi Tjahjono(om adi) dengan tante Shinta...dengan berat 3,2kg secara normal di rumah bersalin Mutiara Bunda Ciledug,Tangerang.

Alhamdulillah keluarga kami bertambah dengan keponakan yang lucu ini...dan semua cucu di keluarga kami semuanya cewek belum ada yang bisa ngasih cucu cowok buat embah kung dan embah uti di jakarta.Tapi buat mereka berdua semua sama saja..Nah ini si babe dan si mamanya adhe alika,papanya alika tuh adiknya ibu irien (mirip nggak?...) dan kalo foto yang 1 nya tuh mamanya adhe alika,ayu kan....















Jam 12 lebih kita mulai deh masuk2in koper ke mobil dan setelah semua masuk kita pamitan ma mbah uti,adhe nisa,tante uti ya pokoknya semualah kecuali mbah kung karena saat itu mbah kung lg golf.Gaya bgt tuh mbah kung..

Baru keluar komplek om adi telpon kalo adhe alika dah lahir...duh bingung bgt mo liat dulu atau mo langsung ke bandara.Setelah itung2an waktu akhirnya kita putusin mampir dulu buat nengokin secara waktu mereka menikah januari kemarin aku dah nggak bisa datang masa sekarang jg aku nggak bisa nengokin.
ALHAMDULILLAH...Tuhan masih ngizinin kita buat liat walau cuman sebentar.Oke deh buat papa adi dan mama shinta selamat ya atas kelahiran putri pertamanya.Tambah dewasa ya..dan buat si kecil semoga jadi anak yang berguna bagi agama dan orang2 di sekitarnya.Amien..
Insya Allah kalo Tuhan ngijinin bulan juni nanti kita bakal nengokin adhe alika lagi neh biar puas bisa peluk dan cium adhe alika...

1 comments:

Bunda Ofa mengatakan...

Alhamdulillah... senengnya yang dapat momongan :) Salam tuk om Adi & Nte Shinta. Semoga dd Alika tumbuh sehat & cerdas...Amien... :)