Kangen euy.....

Kangennnn banget bisa ngeblog kaya dulu...

Laptop lagi di betulin karena kena modemnya sedih pisan..biznya tuh laptop barang penghibur laraku kalo lagi di sini.Kesepian bgt kalo aku tanpa dia.Sekarang mau nulis bingung bahannya apa ya..Oya aku mau cerita nih tentang perkembangannya si dd qeela yang sekarang dah bisa jalan,walaupun masih tertatih tatih malah lebih mirip robot githu jalannya.Adhe qeela tepat bisa jalan di usia 9 bln 13 hari..awalnya seh dia kaya kena diare githu,aku pikir kenapa ya dia..tunggu punya tunggu eh ternyata dia langsung aktraksi di depan si bapak yang baru datang dari Handil,kaget campur senang dong si ibu..rupanya bener apa yg di prediksi orang2 yang liat dia kalo bakalan cepet neh si adhe jalannya.Maaf ya nggak ada foto2nya si dd dah jalan coz suseh bgt dapatin foto dd kalo lagi asyik melangkah...yang ada aku yang repot konsentrasi jagain langkahnya dia biar nggak kesandung.


Si adhe bisa jalan sama persis kakak lala yang dulu di usia 9 bln, nah kalo si neng mah bisa jalan di usia 1 thn pas.Tapi lumayan cepet2 ya jalannya...


Oya si dd jg punya hobby baru yaitu ikut ibu anter jemput kakak-kakaknya bis nya setiap emaknya dah rapi jali pake kerudung bawa kunci mobil dia bisa kebingungan takut di tinggal.Senengnya duduk manis di car seat nya bisa sampe ketiduran loh.Nah kalo dah sampe sekolahan abiz deh pipinya di cubitin ibu2 yang aneh ngeliat dia bisa dengan tenangnya duduk manis walaupun nggak bisa bergerak2 .
Sekarang ini kakak lala dah sekolah di SDIT BIS(Balikpapan Islamic School) Balikpapan Baru,jadi semua ngumpul sekolah di lingkungan perumahan tempat tinggal kita.Sibuknya kalo pagi tuh mesti nyiapin si kakak terus mandiin si dd qela juga harus nyiapin si neng sekolah berasa sibuk bgt deh..pa lagi si mbaknya baru datang agak siang.Jadi kalo mesti nganter si kk ke sekolah mesti ikut semua dulu baru pulang lagi baru nganter si neng.Coz kk masuk jam 7.30 nah kalo si neng masuk jam 8.00.Biar sekolahnya deket tapi tetap repot.Nah nanti jam 12.00 jemput si neng sekolah..terus jam 14.15 baru jemput si kk dan semua pasukan pasti ikut....weleh-weleh capeknya..
Nah segithu aja ya ceritanya,coz..masih harus jemput si neng pulang dari sekolah nih....

3 comments:

PuTLie mengatakan...

maka nya, KB dong :p

Dhona mengatakan...

Dedek Qela cepat ya jalannya 9 bulan. Kalo Fia dulu lama 14 bulan baru jalan. Iya nih kita juga kangen. Semoga modemnya nggak rusak-rusak lagi ya..

Dhona
http://keluargabroto.com

nila_aura mengatakan...

Cepet yah 9 bulan dah bisa jalan...huebat....