Cerita mudik yang tertunda

wah..akhirnya bisa posting lagi neh,kemarin2 banyak bener cobaannya.Tapi kalo sekarang Insya Allah dah nggak ada hambatan lagi deh bablas kaya jalan tol.Ada beberapa kejadian yang dah lama mau di posting tapi tertunda nih,oke deh sekarang aja di mulai ya..sebelum jamuran gara2 disimpan terlalu lama.
Kita sampai Jakarta tgl 8 oktober,ya selama belum ada bapak kita ngelumprek (ngumpul2) aja di rumah mbah uti bisa ibu nggak sanggup nih kalo mesti bawa 3 anak jalan.Seperti ini penampakannya kalo lagi ngelumprek bareng adhe nisa,tante ita(tante itanya msh hamil loh,adhe alikanya blum lahir pas itu),om adi dan kk lala serta kk tiza.






























Lebaran pertama sore bapak rovan datang,nah mulai saat itu kesibukan kita berasa banget..karena kita akan ke surabaya naik mobil dari jakarta.Kebayangkan cuapeknya...lebaran ke 2 malam kita berangkat dari jakarta jam 10 malam,alhamdulillah adhe qela tetep tenang sampai surabaya jam 12 siang...cepetkan....Pantura sepi polll,nggak ada bis dan truk2 yang biasanya ngeribetin di jalan.Makanya mau janjian ke temuan denganmba ninda
danmba tia

jadi mleset semua karena sampai semarang jam 5 pagi gimana mau mampir entar malah ngeganggu orang yang lagi tidur pules dong...hehehehehe..
















Sampai Surabaya senin siang kita jg nggak kemana-mana coz cuapeekkkk banget.....terus di sana sama aja kaya di jakarta susah bgt ngatur komposisi tidurnya saking banyaknya saudara2 yang datang .Tapi ngak pha2 kok...di nikmati aja.Masuk hari rabu kita baru meluncur ke galaxi mallmau nostalgia sedikit waktu jaman Pendekatan dulu mainnya kesini mulu ya maklumlah mall ini mall yang paling dekat dengan kampus ibu dulu.Palagi setelah menikah kita juga ngontrak di perumahan di belakang mall ini.Berasa belum punya anak deh..kalo nggak inget disebelah2 kita ada om romie(adhenya bpk rovan),tante septi dan juga tante kiki wah kita pengen banget tuh muterin rumah kita yg dulu,en jalan2 yang pernah kit lalui dulu...cieeee sok romantis bgt ya..tapi nggak jadi kok soalnya takut nge BT in yg pada ikutan.Ini beberapa penampakan di surabaya...






Jumat malam kita dah dlm perjalannan kejakarta lagi...coz mbah kung di Ciawi mau ngadain pertemuan keluarga besarnya.Oke deh meluncurlah kita ke jakarta dengan harapan sama seperta perjalannan sebelumnya yang bebas hambatan...
Sayang2 saudara2 kita malah nggak bisa ikutan pertemuan keluarga,tapi tetap masih bisa berlibur di ciawi.Masih bisa jalan-jalan ke bogor,terus dalam 1 minggu itu kita masih ke Bandung juga loh...biasalah kita kan orang desa yang ke kota,hehehehe...jadi di puas2in deh shoppingnya..




O ya sebelum pulang ke Balikpapan kita sempet ketemuan dengan mba wilda
.Duh seneng banget deh bisa ketemu temen yang biasanya cuman bisa kita baca2 ceritanya.Kita janjian di Mc-D Bintaro sektor 9 jam 8 pagi githu deh...pagi bener ya..biznya waktuku mepet banget.Mba wilda mbawain kenang2 buat kk lala, kk tiza dan adhe qela tempat makan mickye mouse..duh jadi malu nih kita nggak bawa apa2 buat calys..nih ada beberapa foto2 waktu kopdar liburan kemarin.






Mba wilda maaf banget saat itu kita nggak bisa lama2 ketemuaannya biznya adhe iparku dalam mau melahirkan belum lagi siangnya kita harus dah meluncur ke bandara buat pulang ke Balikpapan.Mudah2 an lain waktu kita bisa ketemuan lagi.

Segitu aja deh cerita mudiknya dah banyak banget yang lupa ....hehehe kelamaan di simpen seh.





1 comments:

shinta lestari mengatakan...

ah...malu sekali liat aq yang masih buncit...
lucu yah liat qella di carsit, aq juga dah gak sabar dudukin alika disitu niy...