Gara-gara ingin anak cowok

Waktu hamil anak ke-3 wajarlah kalo kepingin banget punya anak cowo gitu,secara 2 yang dah ada kan cewe.Mungkin Allah memang nggak ngasih kesempatan ke aku buat menimang anak cowo tapi saat hamil adhe qeela dulu berasa banget kalo bakal punya anak cowo coz nggak tau kenapa dari ngidam yang pusing ,mual sampai pegel2 bapak rovan semua yang merasakan...sampai si bapak pun ngidam malam2 minta manisan,terus masuk 3 bulan minta XBOX 360 yang harganya muahalll pollll ^:)^ ....Setelah anaknya lahir boro2 dimainin di pegang aja nggak tuh,pemborosan bgt deh #:-S8-}.

Mungkin saking inginnya anak cowo kali ya...Jadi semuanya dirasa-rasain.Akan tetapi(bahasa mana neh..) ibu irien seh selama hamil ngebo,nggak ada pantangan2 hajar aja semuanya.Tapi sekarang setelah adhe qeela masuk usia 10 bulan,keliatan sekali tomboynya ;));)) ..coba kita liat dari beberapa foto di bawah ini.






Buat anak2 yang lihat foto2 diatas jangan di coba di rumah ya [-X[-X..nanti jatuh,kan sakit hehehehe..terus kalo liat gaya bobo adhe qeela yang diatas wah nggak sopan banget ya..masa sampai semua jeroannya keliatan ;));)).O ya itu cuman beberapa aja yang sempet ke foto ibu irien..yang lainnya mana sempet moto yang ada ibu irien dah lari duluan kalo liat adhe qeela main yang bahaya2.

4 comments:

RANI DAN DIYA mengatakan...

hi .. mba' irien sm dunkz kita , karena hamil ngarap bangetz anak co eh...tau tau yg keluar ono lgehh. jadi gitu dehn kelakuanna tomboi amit dah..hihihi... tapi alhamdulillah deh kita masih dipercaya ngurus anak ya mba', walopun ....aduh ga' bisa diomongin kelakuannya. salam manis././

shinta lestari mengatakan...

wetz... ade qella mambu-nya sampe ke jakarta niy hehehe....
gak sampe di Lalerinkan PamPersnya

angin-berbisik mengatakan...

hahaha lucu banget posenya pas bobok mbak...gemes akuuuu

Bunda Ofa mengatakan...

hahahaaaaa... dd Qeela lucu amat sie... masa' bobonya gitu... :)

Kalo' Ofa now lagi pengen dd Cewe nie buat Ammar mba... :)

Sun sayang gemes nuat dd Qeela... mmuuaacchhh :)