Jilbab Adhe Qeela

Liat deh beberapa gaya adhe qeela waktu berjilbab;)...nggak kalahkan gayanya sama ibu irien,pokoknya awal2nya pasang tampang serius:-..tertawa:D....terus sebel sedikit:-S...kesel:(...mau marah X(..terussss....lega #:-Skarena akhirnya tuh jilbab bisa lepas juga.Heheheheh.....Kepanasan kali ya...






Itulah beberapa gaya si dd kalo lagi main ma ibu di rumah,ada aja gayanya..maklumlah masih bisa di dandanin yg lucu-lucu walaupun sebenarnya dia BT juga loh...Pertama-tamanya aja nurut lama-lama cape dehhhh kalo mesti nurutin ibu terus ya dhe..

Kalo kakak2nya dah nggak bisa di atur,nggak bisa di dandanin yang buat dia BT.Dah bisa bilang tidak kalo ada hal yang nggak mau mereka lakukan.Makanya mending dandanin adhe qeela aja..itu termasuk pekerjaan ibu dirumah selain beres2 rumah.

Asal ma anak semua asyik2 aja tuh..nggak bosen kok di dalam rumah aja.Biznya pakerjaan rumah mang nggak ada habisnya ..anak2 bisa sebagai obat capek..Cape beres2 dan anter jemput main ma anak2 jadi ilang capeknya.Asal nggak pake nakal loh ....

1 comments:

Dhona mengatakan...

Si adek lucu banget tampangnya waktu ngelepas jilbab. Nggak betah ya nak?