Kunjungan kenegaraan

Wahhhhh kalo inget beberapa hari yang lalu tiza masih tanya"kapan tante uti datang bu...?"..hampir tiap hari pertanyaannya itu2 aja.Maklumlah kitakan perantauan yang jauh dari sanak saudara jadi seneng sekali ada saudara yang datang berkunjung.Nah tepat tgl 6 feb kemarin Tante putri
datang dengan adhe nisa(sepupunya kakak lala dan kakak tiza) serta si mba susi(asisten yg bakal bantuin ibu irien).Karena pas tgl 6 itu para kakak2 sekolah makanya yang jemput tante uti ke bandara ya ibu dengan adhe qeela aja...pesawatnya tepat waktu.Sengaja berangkat dari rumah kurang 10 menit dari kedatangan biz nya males bgt kalo mesti nunggu lama2 di bandara.Yang ada aku kecapean njagain adhe qeela..tepat jam 09.30 wita pesawatnya mendarat...pertama kali ketemu tante uti langsung bilang "gue nggak bawa baju..semua bawaan gue isinya titipannya elu doang.." wahahahahahha..segitunya ya si tante tea.Pas ibu irien liat bawaannya buayakkkk banget...sampai ada 1 kerdus yang harus di bongkar paksa supaya cukup masuk bagasi.
Sampai di rumah langsung bongkar muatan neh..mumpung anak2 belum datang jadi nggak ada yang gangguin ibu irien lihat2 oleh yang di bawa.

Pemandangan di atas hanya sebagian kecil dari oleh yang di bawa tante uti ke balikpapan.Selain itu adhe qeela juga dapat sepatu dari Tante ita dan adhe alika.Makasih banyak ya tante...O iya mba uti(ibu dari ibu irien) juga nggak lupa empal goreng buat bapak rovan.Semua dapat oleh2 kok..jadi nggak ada yg boleh rebutan ya..

Malamnya,setelah magrib ibu irien mesti ke dokter gigi(again)..karena gigi ibu irien masih dalam perawatan jadi mesti bolak balik.Nah untuk yang sekarang ibu irien bawa pasukan...dari kakak lala,kakak tiza,adhe nisa,bapak rovan dan juga tante uti.Maunya dari dokter gigi langsung ngemall..jadi nggak sempat coz di dokternya aja lama bgt.Lihat deh gaya anak2 yang BT bgt nungguin gilirannya ibu irien..

Tgl 7 febuarinya kita berangkat ke senipah neh coz anak2 mau main di pantai.Berhubung berangkatnya agak siang,sampai di senipah air lautnya dah mulai surut..blum lagi pas jam 11 siang,wah pas panas2nya..dengan sangat menyesal kita meneruskan perjalanan ke handil 30 menit dari senipah.Di handil kita istirahat dulu sampai jam 3 sore.Biar tante uti tau Handil...kan dulu ibu irien pernah ikut bapak rovan tinggal di sana selama 2 thn.Mau tau komentar si tante "Kalo gue dulu jadi elu pasti dah kabur deh..mana tahan tinggal di handil,sepi bgt"..
Jangan dikira dulu ibu irien nggak nangis pertama kali datang..hari pertama tinggal di handil yang ada ibu irien nangis semalaman.Berasa sepi bgt....
Jam 3 sore kita berangkat dari handil..sampai senipah seneng liat air laut dah naik lagi..langsung si cengceremet(kk lala,kk tiza,adhe nisa sampai adhe qeela) beraksi...

Bisa di lihatkan anak seneng bgt main di pantai,apalagi di pantai ini cuman ada kita sekeluarga.Coz ini bukan pantai umum loh..ini pantai tepat di belakang mess kantor bapak rovan yang ada di senipah.Dan biasanya di pakai buat di sewa perusahaan2 lain buat penginapan karyawannya.Jadi kita bisa bebas gaya...mau guling-gulinglah,mau loncat2an nggak bakal ada yang lihat..asyik kan..

Dari tantenya sampai keponakan2annya gaya..narsis abiz...pokoknya foto2 terus.Bisa dilihat kan adhe qeela juga semangat.Padahal pertama datang dia takut sekali dengar debur ombak..lama2 ikutan juga main air.Sampai2 setelah selesai mandi adhe qeela minta balik lagi ke pantai..duh dek ibu kan capek...

Ini suasana pantai tempat kita main air..asyik kan..ayo-ayo siapa yang mau jalan2 ke balikpapan nanti ibu irien antar ke pantai yang indah ini loh..
8 Febuari nya acara kita cuman ngemall aja..coz pagi anak2 mesti sekolah jadi setelah dzuhur kita baru bisa jalan.Pertama2 kita ke mall fantasy buat beli baju untuk pulang adhe nisa juga anak2 minta mandi bola.Terus kita lanjut ke BC(Balikpapan Center) buat cari baju tante uti.Karena kakak tiza ngantuk setelah dari mall kita mampir ke rumah dulu buat nganter kk tiza.Jadi pasukan yg ikut perjalanan selanjutnya cuman ibu irien,tante uti,kk lala dan adhe nisa.Puter-puter BC..ibu irien seh males ke ikut tante uti ke lantai atas coz tgl 5 feb kmrn Balikpapan kena guncangan gempa loh..ibu irien takut kalo mesti dalam gedung bertingkat.Jadi ingat pengalaman di jogja dulu...untungnya waktu gempa kemarin aku cuman ngerasa pusing.Nggak sampai terguncang hebat.. Pulang dari Bc kita sempet2in buat nyuci mobil dan isi bensin.Ya ntar si bapak marah kalo tau mobilnya kotor dan bensinya nggak full.
9 Febuari jam 9 pagi ibu irien ke dokter gigi lagi nih..dokter sukandar bilang ini yang terakhir kok..coz dah bolak balik 5 kali booo...cuapekkkk..
Ditemani tante uti,anak-anak semua di rumah kecuali kk lala yang ada eskul berenang.Setelah dari dokter gigi,kita berdua mampir ke kebun sayur buat cari oleh2.Nggak pake lama..kita langsung pulang karena kasihan susi pasti kebingungan dengan 4 anak di rumah.
Siangnya istirahat di rumah sambil nunggu bapak rovan datang dari handil.Sorean dikit adhe dafa
mampir kerumah coz mereka baru selesai berenang di balikpapan baru.Makasih ya kita di tengokin terus..tapi kita belum pernah nengokin adhe dafa di rumah.Insya Allah kapan2 ya..
Malamnya kita jalan2 keliling balikpapan..terus mampir ke pizza hut..wah maklumlah malam minggu,jadi mau makan aja mesti ngantri..

10 febuari pagi adhe nisa dan tante uti siap2 mau balik ke jakarta..duh rasanya sedih deh..coz biar si cengceremet tuh bolak balik berantem aja tetep mereka kan saudara jadi tetep nyariin.Apalagi adhe nisa bilang nggak mau ikut pulang ke jakarta..adhe nisa bilang mau tinggal di sini aja.Terus lucunya dia bilang "ntar kalo aku liburan ke sini lagi ya put.."
Hehhehehehhe..oke dek..di tunggu ya liburan di sini lagi....