Happy birthday Adhe qeela

ImageChef.com - Custom comment codes for MySpace, Hi5, Friendster and more
Nggak terasa sudah 1 tahun usia adhe qeela hari ini.Rasanya baru kemari aku persiapan operasi ceasar..eh sekarang dah 1 tahun.Seperti sudah pernah aku posting di sini tentang kelahiran si adhe qeela..duh semua berasa cepet sekali.Sekarang adhe qeela dah pinter macem2..sudah bisa jalan malah sekarang dah bisa lari kejar2an dengan ke-2 kakaknya.Dah bisa ngerebutin mainannya kakak lala dan kakak tiza..Pokoknya rumah lebih hiduplah..hehehheh alias tambah rame.





Foto-foto di atas adalah foto2 adhe qeela setahun yang lalu.Wah kalo lihat foto-foto yang sekarang jauh berbeda dari setahun yang lalu.

Tuh kan fotonya yang sekarang sudah keliahatan keras kepalanya.Makin pinter kan..pinter marah-marah....pinter bantuin ibu juga kok ya nak..
Doa untukmu Nak...
Sama seperti orang tua yang lain yang ingin anaknya2 nya selalu sehat,tambah pintar,dan yang paling penting jadi anak yang sholehah ya nak...
Tepat di hari ulang tahun adhe qeela hari ini juga tepat sebagai hari kasih sayang..Harusnya anaknya lemah lembut ya,tapi lihat gayanya "nggak banget deh.."
O ya mumpung inget nih aku mau ngerjain PR yang di kasih mba ninda
.Mumpung aku posting jadi sekalian aja ya aku kerjain...
5 Things Found In My Bag :
1.Dompet.
2.kertas2.
3.pampers.
4.baju ganti qeela.
5.tissu basah.
5 Things Found In My Wallet :
1.Duit kertas.
2. fotonya anak-anak.
3.Ktp, stnk.
4.Kartu atm & kartu² belanja.
5. kertas2.
5 Things Found In My Room :
1.Tempat tidur lah..
2.Almari pakaian.
3.Lemari kecil .
4.Tv.
5.Tas yg digantung.
5 Things I’ve Always Wanted To Do :
1,2,3,4,dan 5-----> nggak mau muluk2 mau semua berjalan apa adanya.
5 Things I’m Currently Into :
1.Masak.
2.Ngenet.
3.Nyiapin anak2 ke sekolah.
4.Mainan dengan anak2 di rumah.
5.Nganter jemput anak2 ke sekolah.
Oke mba ninda PR nya dah selesaikan..ini juga aku kerjain sebagai kado di hari kasih sayang ini buat bune' seorang.O iya PR ini juga mau aku lepar lagi ke Adhe Alika-Tante Shinta,Bunda ofa,
Mba Indah di Malang.Ayo-ayo di kerjain PR nya ya bunda...

7 comments:

salma mengatakan...

Met ulang tahun ya Qeela... moga jadi anak sholehah...

Makasih ya bun udah dikerjain PRnya.
Isi tasnya sama kek waktu salma masih umur 1-2than hihi cuma penuh sama keperluan baby.

alikazahirah mengatakan...

kaka qeLLa, alika doain dr jakarta moga2 jadi kaka yang pintar dan seLalu seHat gak gaLak yahhh...

mama ku siap ngisi PR dari bunda irien.

Bundakey mengatakan...

Hepi besday ya sayang :)
semoga doa mama papa terkabul ...

gpp ya galak, namanya juga cewek :)

Mama Ben mengatakan...

wah dede qela ulang tahun rupanya...
Spesial dari Ben & Mamanya:

SELAMAT ULANG TAHUN YA DEDE QELA,semoga segaladoa dan harapan ayah ibu di kabulkan Tuhan,amin...

dapet kado apanih dari ayah ibu dan kk2?

Calysta Dhinda Oktarasya mengatakan...

Hepi belated besday tuk Qela, ikut mengaminkan doa ayah bunda...semoga jd anak sholehah kebanggaan ayah bunda ya..

Dd Qela besday-nya pas valentine ya...

Dhona mengatakan...

Dede Qela, met ulang tahun ya. Udah setahun? Tambah gede, tambah pintar, jadi anak yang sholehah ya..

Bunda Zua mengatakan...

HAppy 1st b'day Qeelaa...

Semoga panjang umur, selalu sehat dan makin pintar setiap harinya, maaf ya tante lama telatnya, abis lama gal OL sama ibu siih..
Mampir yuk ke rumah Zua, ada cerita tentang Zua dan mobil koin lhoo