TAG (Lagi)

Duh...bener-bener deh ibu yang 1 ini
,paling bisa buat aku buat rajin posting...Baik deh bu
mulai ya aku kerjain TAG nya ini..tapi kalo aku rajin ngerjain tugas2 dari mba indah kalo aku ke malang harus di sambut loh...



1. Panggilan spesial apa untuk pasangan anda ? (soalnya kata 'sayang' saat ini sudah agak menurun mutu dan kualitasnya) ?
2. Bagaimana cara anda merawat dan menjaga cinta pada pasangan ?
3. Kapan terakhir jatuh cinta (lagi) ?

Jawaban dari ibu irien mohon di simak ya...
1.'Bapak'..ikutan ma anak2 deh manggilnya,kalo dulu waktu punya anak 1 masih suka manggil 'mas'..tapi kok si kakak jadi ikutan manggil bapake' dengan sebutan 'mas rovan'...yg ada..kita semua kaget kan.... ROTFL
2.Yang paling penting kita saling menghargai,saling ngerti..dan saling melengkapi. Blings
3.Beberapa saat yang lalu donk....karena setiap detik aku selalu jatuh cinta dengan bapak rovan,tetap dengan lelaki yang sama yaitu suamiku... Love Forever suiiit suiiittttt...

okweh..kayaknya dah di jawab semua dengan sedalam2nya hatiku,tanpa paksaan..dan dengan sejujur-jujurnya.
TAG ini mo aku terusin ke siapa ya...Setelah di pikir-pikir..terserah aja siapa deh yang mo ngerjain TAG ini..gratis-gratis...monggo.