What I Love Most About The Man

walah..karena ibu yang satu ini
tau banget saya lagi males posting jadi deh saya posting demi mengerjakan PR yang di berikan mba indah.
Okweh deh di mulai aja ya....

What I Love Most About The Man

Yang buat aku ngerasa nyaman.
Susah banget nemuin pria yang bisa buat aku nyaman.Kalo ganteng yang banyak...tapi kalo yang buat hati saya klik susah.
Makanya kalo dulu sering dekat2 dengan para pria bukan sok iseng2 githu,tapi saya lagi mencari yang bener2 ngerasa nyaman tuh..
Yang gak posesif.
Pengalaman banget sama yang namanya pria posesif..tersiksa banget.Bisa loh saya bertahan ma pria seperti ini selama 5 tahun.Yang ada menyesal...Karena gak ada hasilnya apa2.Yang ada saya di marahin mulu kalo dekat2 teman2 pria yang lain.Padahal saya kuliah dulu kan mesti praktikum bareng ma para pria2 lain itu...
Yang punya sifat penyayang.
Bukan ma aku aja loh..tapi sama semua anggota keluarga saya.Terus setelah punya anak..sayang ma anak2 tentu nya donk..
Yang baik-baik lah tentunya.
Biznya bingung apa lagi ya....

Nah segitu aja ya bun..bingung mo nulis apa lagi coz mang semuanya rata2 sama aja kok dengan yang di tulis para ibu2 yang lain.
Itukan standar penilaian para wanita...sama seperti artis2 yang di tanya para infotaiment kalo mereka pacaran,standar banget kan jawabannya..saya suka x karena dia baik..dia ngerti saya...dan bla-bla-blahhhh..
Githu deh...
thanks ya bunda ngasih PR..Sekarang PR ini saya lempar lagi kepada...
1.nte ita-adik ipar saya yang cantik
2.miminya dafa
3.mama icel di sangata

Cepetan di kerjain ya ibu2 sayang...biar gak ada beban loh..lumayan buat yang bingung mo posting apaan kan jadi ada bahan buat yg di ketik...

0 comments: