AdA YaNG ULang TahUn Lagi NiCH

ImageChef.com - Custom comment codes for MySpace, Hi5, Friendster and more


Hari ini Hari Ulang tahun si nenk...gag terasa 5 tahun sudah nenk tiza menemani hari2 ibu dan bapak.Dengan segala kekurangan dan kelebihannya si nenk yang 1 ini mengisi hari2 ibu dan bapak.


Kembali ke 5 tahun yang lalu,nenk tiza ini agak istimewa kelahirannya..karena sudah di tunggu -tunggu kelahirannya secara bapak rovan diterima di kerja di kantor ini tgl 1 mei 2003,tepat kurang 3 minggu kelahiran nenk tiza dan setelah keterima kerja sebenarnya si bapak harus segera berangkat ke Handil,2 jam dr balikpapan buat tugas dengan sistem 2,5 bln di lokasi dan 2 minggu off.Tapi karena si boss tau banget kalo sang istri sedang hamil besar mk nya keberangkatannya di tunda sampai si baby lahir.


Tgl 21 mei 2003 subuh mulai deh berasa bgt tuh si baby minta keluar,memang malam sebelumnya si dokter dah ngasih obat perangsang buat kontraksi.Tapi kita baru berangkat ke rumah bersalin sekitar jam 7 pagi.Mampir ke rumah mbah uti dulu,minta di temenin..secara si bapak orangnya gag bisa di arepin..kabur2an kalo liat istrinya mo melahirkan.Sesampainya di rumah bersalin di daerah pondok kacang,ciledug langsung di cek semuanya..rupanya masih bukaan 4.Kalo ibu irien sendiri seh gag ngerasa mules atau kesakitan..yang ada si bapak bolak balik keluar masuk kamar mandi...lucu bgt gag seh.Embah uti ma ibu irien sibuk ngetawain bapak rovan.Karena si embah uti kasihan liat si bapak, di suruhlah si bapak pergi ke kantor...wkwkwkwkwkwkw..


masa ada istri mo melahirkan suaminya malah di suruh ngantor....Dokter Bangun baru datang jam 10.30 wib,di periksa semuanya.Ehmmmm...katanya tetap gag bisa lahir secara normal.Karena si baby gag turun sama seperti kasus si kakak lala.Harusnya kalo bukaannya teratur si baby pun harusnya ikut turun..Mungkin benar kata dokter di Surabaya kalo panggul dalam ibu irien sempit.Pas dokter mutusin cesar,si bapak gag ada buat mutusin..


Langsunglah si embah sibuk nelpon bapak rovan yang saat itu masih dlm perjalannan ke kantor.Tau gag si bapak baru sampai Pondok Indah..belum sampai kantornya yg di cilandak,pasar minggu.Dikhabarin kalo mesti operasi si bapak bukan cepet2 balik ke rumah bersalin,eh malah ngelanjutin perjalannan ke kantor.Bisa bgt ya si bapak ini...dah tau istrinya mo melahirkan kok malah mampir ke kantor dl.Yang ada sampai di kantor si bapak di usir pulang ma si boss karena tau ninggalin ibu irien yg mo melahirkan,weeekkkkssss syukurin....!!!!


Karena nunggu si bapak dan ambulan...jadi ibu irien gag bisa langsung di cesar.Karena rumah bersalin ini gag ada kamar operasi,kita di kirim ke Ruamh sakit Veteran Bintaro..berangkat seh masih bisa jalan sendiri,gag pake sakit coz yg sakit yg di sebelah ibu irien ini loh...


Setelah persiapan menjelang operasi dilakukan...tepat pukul 14.15 wib lahirlah putri ke 2 kami yang bernama Maritza Azzahra Syahranie(Tiza).Yang berarti tahun ini Ulang tahun nenk Tiza yang ke-5..Alhamdulillah..


1 minggu setelah kelahiran si nenk,bapaknya berangkat ke lokasi..wkwkwkwwkwkwk sedih bgt itu perpisahan pertama kita,dan yg terlama.Rasa sakit bekas operasi cesar ditambah sakit hati di tinggal si bapak campur jadi 1.


Sampai Tiza umur 1,5 thn kita masih ikut sistem kantor 2,5 bln dilokasi 2 minggu off.Sampai2 nenk tiza gag kenal bapaknya loh...sedih bgt.Setiap bapak datang pengennya langsung gendong si nenk,dia gag mau secara siapa neh si om...hwhwhwhhwhwh


Doa ibu buat nenk tiza...Semoga menjadi anak yang shaleh,pintar dan berguna buat orang2 di sekeliling nenk tiza.Dan sehat selalu...mudah2an gag nakal lagi gag cengeng..mudah-mudahan...amin

11 comments:

Anonim mengatakan...

hepi milad! ^_^ semoga usiamu berkah ya nak?makin cantik dan sayang sesama...berguna bagi agamamu... ^_^ sun dari jauh....

Mama Ben mengatakan...

hepi besdei tiza.....muah muah..

Vera mengatakan...

Tiza.....met ultah ya Sayang, moga jd anak sholihah. Amin....tambah pinter, tambah cantik....jd kebanggaan semua org. Mana nih kuenya...

Anonim mengatakan...

Bapak rovan istri sendiri ogah nemenin lahiran, tapi waktu aku lahiran dia paling sigap tuh buat nganterin. Untung ada Bapak Rovan...

Selamat ulang tahun neng Tiza, makin ceriwis aja yah biar Ibu irin kehabisan kata-kata unt. ngejawabnya, sehat dan makin Pintar dan jadi anak yag Sholeh.

Keira Adzra Athayya mengatakan...

hepi besdeeyyy wat nenk tiza plus ayahnya juga ya...moga jadi anak yg sholehah & kebanggaan ortu...amien:)

oiya, thx juga ucapan b'day wat kei-nya ya...

Ryuta Ando mengatakan...

Happy B@day buat ayah dan neng Tiza.

Semoga panjang umur dan sehat selalu+makin pintar belajarnya.

Anonim mengatakan...

neng, happy milad ya..

udah gede, makin pinter dan makin cantik.. btw mau traktir t'deph dmn niy?? hihhihi, nanti t'deph kasih voucher tiduran di paha t'deph selama 3 hari deh..

anak cantik, minta kado yg laen donk sama ibu, masa minta kado gag mau sekolah siy.. wakakak, t'deph aja sampe ngakak tuh pas tau..

ih udh kepanjangan, skali lagi met ultah ya Neng (eh nitip buat bapak juga ya), smoga panjang umur, sehat2 terus, ga rebutan komputer lg sm ibu, makin cantik + pinter, deket sama Allah dan sayang terus sama keluarga.. aminnnn..

Anonim mengatakan...

met ultah yah jagoan wkwkwkw jgn sering cengeng ya bikin ibu pusing tuh nenk hihihihi... semoga jadi anak shaleh pinter pokoe sing bagus2 lah doanya buat si jagoan

met ultah jg buat bapak rovan

mama icel mengatakan...

met ultah ya tiza..telat nih...dapat kado apa dari bapak dan ibu?kuenya masih gak?

Zeeva Athena Cakranegara mengatakan...

Slamat ultah nenk Tiza...kekekek...telat yah zeeva ngucapinnya, maaf loh, si bunda baru abis kelar deadline soalnya

Sinopi mengatakan...

neng tiza ulang tahun..?
wah, slamat ya neng.. ma'ap telat niy..
smoga jd anak sholehah & diberkahi Allah..