NyEBeliN

Gag tau kenapa beberapa hari ini BT aja bawaannya..mo marah..gag tau siapa yang mau di marahin..mau nyalahin orang yang di salahin gag sadar.
Mo nangis..malu di lihat anak2...wkwkwkwwkwkwk
BT banget deh...
Kenapa ya aku tuh gag tegaan ma orang..tapi kalo aku butuh seseorang semuanya pada kaburrrrrrr...*weeeeeeeeeeeeiiittttt...*

Apalagi aku tinggal jauh dari saudara..jauh dari orang tua...kalo kaya gini...fiuuuuuhhhhh...mo lari aja deh ke jakarta buat peluk si emak di sana.

Bayangin aja balikpapan yang katanya kota 'kaya'...gag bener bgt tuh..(buat aku yg org jkt) coz apa aja susah..

Mati lampu hampir tiap hari,beli bensin mesti antri,trus beli gas mesti keliling se kota balikpapan.......weleh-welehhhhhh




Belum lagi kalo di tambah mati air...wkwkwwkwkwkwk lengkap sudah penderitaanku....
Dari kemarin pengen rasanya menuangkan isi hati ku yg gag karuan ini.Mudah2 an dengan nulis panjang lebar di sini sebel ku bisa hilang.Dan aku bisa urungkan niatku buat meninggalkan kota ini...

Mudah2an..coz masih panjang ceritaku buat menemani bapak rovan di sini.Seharusnya senang susah kita bisa nikmati....

Tuhan...
mudah-mudahan Kau berikan aku tambahan kesabaran..
mudah-mudahan aku bisa lebih nerimo..
ya semuanya SEMOGA...

Fiuuuhhhggggg........CAPEK......

17 comments:

Indah Rusianah mengatakan...

Sabar Bu, sabar yaaa.., jgn marah2 yaa. Kalo mati lampu kita ke BC aja OK.

tintin mengatakan...

sabar bun ... Insya ALLAH ad ajalan .. :)

Mama Azka mengatakan...

Dinikmati ajah Rien, kan kita nemenin suami mencari sebutir berlian kekkeeke....

Masi mending di BPN mah, daripada aku dulu di Sangasanga 3th, mati gaya deh...tengah hutan.

Badai pasti berlalu....tenang ajah...nti bentar lagi bisa nikmatin hasilnya....

mama icel mengatakan...

hari geneee bpp masih mati lpu juga?sangatta dulu juga gitu tapi masa2 itu udah lewat buu..mudah2an gak akan lagi...kayaknya musti ganti jgn kota minyak tapi kota lilin??hehehe...
sabar ya..

bundanya i-an mengatakan...

hik..hik.. sama nih dah beberapa hari keliling2 nyari gas.. eh skalinya dapet muahal banget.. he..he..

Indah Rusianah mengatakan...

Sempet2 fotoin antrean yaa, hebat, ambilnya dari atas gunungan yaa
Tadi juga masih ngantri..

deenda mengatakan...

bu bu kita nyanyi aja itulahh Balikpapan ku wkwkwkwkw

Zeeva Athena Cakranegara mengatakan...

waduh mbak gak nyangka ya, balikpapan si kota minyak itu bikin warganya kudu antri BBM.
Yang sabar ya mbak, setiap tempat pasti ada enak-gak enaknya kok...

Zeeva Athena Cakranegara mengatakan...

waduh mbak gak nyangka ya, balikpapan si kota minyak itu bikin warganya kudu antri BBM.
Yang sabar ya mbak, setiap tempat pasti ada enak-gak enaknya kok...

Nita Fernando mengatakan...

Irien ... jgn bersedih lah ... hehehe, boleh BT tapi jgn berlebihan yaaa :-)

Antri BBM itu krn semua lagi panic buying ajah, jadi stock SPBU yg harus nya bisa buat satu hari, habis dlm bbp jam, trus banyak tuh oknum2 yg "menimbun" BBM sebelum harga nya naik .... dan aku liat bukan hanya di Balikpapan kok, di kota2 lain juga gituw ....

Klo Mati Lampu, hehehe .... itu dia yg dari dulu udah jadi issue utama .... klo denger penjelasan dari Neng Dedeph yg kerja di PLN, ya memang begitulah keadaan yg harus dihadapi Balikpapan .... tapi mudah2an keadaan ini cepet berlalu, soalnya kan udah pemilihan gubernur baru ;)

Soal Gas ... kayaknya emang lagi langka di beberapa kota deh, bukan hanya Balikpapan, dan lagi2 ... ini terjadi kayaknya ada "oknum" yg sengaja menimbun, nunggu harga naik, baru deh dikeluarin .... yah, itu sudah hukum alam mbak .... mo diapain lagi .... dijawab dng senyum ajah :-)

Soal mati air? hehehe ... no comments deh klo yg ini :D

Tapi Balikpapan ada sisi menyenangkan juga loh mbak .... ga macet, lagi musim BBM naik begini ga ada DEMO kayak di kota2 lain, mo kemana mana deket .... ya toh? hehehe ....

Butuh tempat curhat toh? no HP ku msh disimpen toh? no HP Diana? no HP Ibunya Alessa? ...

That's what friends are for .... :-)

keep smiling ya mbak ;)

TEYU mengatakan...

assalamu'alaikum. ibuku sayang. Sabar yah, eh udah banyak yang ngomong sabar pasti sabarnya udah sangat sabar. Jadi nura bilang apa yah....
Ikhlas yah ibuku sayang menerima semuanya. Biar jadi indah. Jangan lupa syukurnya, karena kejadian itu jadi belajar tambah sabar.
hehehhe
nura so' tau nih

debbie mengatakan...

aduh...jangan BT gitu dunks... di jkt juga nyebelin kok, disini juga mulai sering mati lampu, macetnya gak ketulungan, tiap hari banyak yang demo, angkotnya galak2 kek penumpang nya pada gak bayar
sabar euy...pan demi berlian :D

Tety Kurniati mengatakan...

Keep Smiling ...keep shining
Sabar ya mbak....gak di BPP aja kok yg mengalami hal ke' gitu.......tau ndiri di Jakarta malah lebih sering bikin BT....palagi macet....demo...yaa itulah hidup, but you're not alone mbak

Ayah Allessa mengatakan...

hehehhe... udah setahun lebih di balikpapan... jadi udah kebal yg namanya mati lampu, mati air, ngantri bensin (ampe nitip temen beli bensin di handil).. yaa kita harus nikmati dan syukuri apa yg kita terima..

jauh dari keluarga emang sangat berat.. tapi ibarat ujian sekolah.. kalo kita bisa hadapi maka kita akan lulus... :)

so... jangan bete2 yaa :)

salam buat kk lala, kk tiza en dd qela... dari allessa :)

woel mengatakan...

balikpapan kadang emang nyebelin hik hik hik...

rovan mengatakan...

sing penting disyukuri, dinikmati, trus klo udah bisa baru diakali gmn cara menjalaninya..okay

Novee mengatakan...

sabar ya bu..
brasa bgt deh sedihnya kl ngalamin sendiri hari2 yg kaya gitu..
sabar.. sabar..