KoPDar Lageee.....

Duh...jadi sering kopdar nih..seneng banget deh,jadi banyak yang ngunjungin balikpapan..Ceritanya gini...waktu hari jumat lagi YM a ma suami tiba2 dah yang masuk bilang "mba irien,balikpapannya di mana?"...rupanya dari mba arum mamanya valisha...terus ngabarin kalo mba arum lagi ada di balikpapan.Wah..asyik nih...mba NiSSa mamanya najwa juga ikut dalam rombangan mba arum..kebayang deh serunya kopdar kali ini.
Setelah koling-kolingan para blogger balikpapan hehehhehehhe..maaf ya kalo ada yg gag di koling secara mendadak banget kopdarnya..
Akhirnya setelah menemukan kata sepakat..deeeee..kaya musyawarah aja...ditentukan hari minggu jam 12 siang di Mall fantasy..hahahah mall tempat langganan kopdar nih..
Karena pengantin baru jadi datangnya telat deh...sesampainya di sana dah ada Tante Dinda dan miminya dafa.Duh gag enak hati nih...maaf ya... Secara ibu irien dan bapak rovan lagi sibuk buat cari oleh-oleh buat pulkam jadi kalo telat2 dikit harap di maklumi ya.


Setelah menunggu 30 menitan mba arum dan mba nissa datang loh...aku pikir gag jadi datang,coz sampai jam 12 belum ada khabar yang pasti.


Monggo dilihat foto2 kopdar kali ini...

Sayang gag bisa lama2 ya kita ketemuan..bisnya mba arum dan mba nissa dah harus balik ke Jakarta.Mudah2an kita bisa ketemuan lagi ya..kan rumah ibu irien deket ma rumahnya dd valisha ya...

Makasih banyak ya dah ngunjungin kita...kapan2 blogger balikpapan yang datang berkunjung ke jakarta atau daerah2 lainnya.Bisa pesen pesawat atau pesen kapal laut..hahahahha mimpi kali ya.....

5 comments:

BuNd4 N4jW4 mengatakan...

walow gak lama tetep kopdar yang sangat berkesan....yuk kopdar lg mba dijkt he..he...

mama valisha mengatakan...

aduh.... fotoku nampang di mana2 hehehehehe
semoga nanti bisa ketemuan lagi ya...

BUndakey mengatakan...

enak banget sih bisa kopdaran, di Balikpapan pula wah pasti seru ya :)

precious gift mengatakan...

bahagianya yang barusan kopdar... selamat melanjutkan liburan yah...

bernard n. shull mengatakan...

hi mate, this is the canadin pharmacy you asked me about: the link