SamPai juga di JaKaRTa

Alhamdulillah..kita dah sampai di jakarta nih..bener2 perjalanan yang melelahkan,coz penuh dengan perjuangan.Dari bandara yang penuh sesak..sampai dengan tiket kita yang mo di minta artis gag jelas githu buat balik ke jakarta..
Kebetulan pesawat kita bareng dengan kru yang baru selesai syuting di kaltim..dan ada seorang artis yg gag kebagian tiket.Lah kok kita yg mesti repot...wong dah bayar kok..biar mo di ganti tp kok ya ra' genah githu(gag jelas)..heheheheh
Untuk cerita lengkapnya tunggu ya...

Yang penting sekarang ini ibu irien,kakak lalal,nenk tiza,dan qeela dah sampe dengan selamat di jakarta tinggal nunggu bapak rovan buat melanjutkan liburan..

Pesen buat bapak rovan...cepetan menyusul ya..banyak makanan enak nih di sini..hahahahahha..

Oke buat yg ingin tau kelanjutan cerita kita,tunggu ya...ceritanya bertahap..coz pasti panjang cerita liburan kita.

11 comments:

deenda mengatakan...

dah nyampe yaa bu, met jalan2 met liburan hiksss daku gag ada temen OL klo malem2 :(( :((
qeelaaaaaaa.... ketawa dunk hihihi

BuNd4 N4jW4 mengatakan...

Syukur Alhamdullilah dah sampe....Kalow sempet main donk atow kopdar lagi dijkt he..he.. Met liburan

mama valisha mengatakan...

Emang penerbangan lagi penuh banget ya... musim liburan sih.. artis siapa sih yg gitu? ditunggu lanjutan ceritanya..
met liburan ya... sampe ketemu di graha raya hehe

Zeeva Athena Cakranegara mengatakan...

whuaaa penasaran....ayo cepetan crita2 yah, kalo sempet kopdar rame2 dong bu irien ;)

nta mengatakan...

untuk ibu irien yang lagi mulai pacaran lagi sam mas rovan kita rela dagh ni ngasih kamarnya buat berdua-an hahaha....

Ryuta Ando mengatakan...

Selamat berlibur..puas-puasin makan makanan enak walau Jakarta pasti macet aja.

debbie mengatakan...

selamat datang di jakarta..... sok atuh kita kongkalikong atur waktu ketemuan
Gw kemaren wiken sukses tewas, pulang semua empat2nya sakit. Ini aja baru masuk hari ini :(

Bunda Zua mengatakan...

Ooooh.. artis yang aaneeeh....

Bu, pas di Surabaya kopdar yuuk..

Makasi ya da mampir, alhamdulillah Zua da sembuh&keluar dari RS, tinggal pemulihan aja, cerita lengkap&foto-fotonya bisa liat diblog yaa..

Deasy Anastasia mengatakan...

waw liburaaan..oleh2 buat Farrel yaaa;>

Mama Azka mengatakan...

duuh senangnya mudik, met liburan dan belanja2 yaaa....

Jakarta Links mengatakan...

NEW !!! for Jakarta City.
www.jktlinks.com

Free to make a link on our page this month!!!
You don�t have a site yet�we make it.
We offer complete package for great prices.

Best regards.
Jeffrey & Feggy
Managing Director
Jakarta links

Webshop: http://webshop.jakartalinks.com