Pengantin Baru..Produk lama


Duhhh.. Shy Whistler sebenarnya malu juga ya ngomongin masalah ini..tapi gag pha2 deh buat berbagi cerita ke pada para sahabat,aku rela kok di ledekin...hehehehhe..

Tau gag dah 1 minggu ini suamiku selalu bilang kita berdua kaya pengantin baru I Love You Mug 2 ..wkwkwkwkwk Kemana mana berduaan terus..yang biasanya pulang 1 minggu sekali,minggu kemarin pulang 2 hari sekali..ehmmm katanya seh kangen mulu..duh..apa emang begini ya kalo pernikahan dah masuk tahun ke 8...

Kemarin-kemarin mah cuek banget...Ada temen yang tanya minum jamu apa aku sekarang,kok suami bisa klepek-klepek githu..hahahhahah ada-ada aja kan..

Secara mang waktunya kalee ya...
dah 2 minggu ini kalo ke mall,berduaan pake gandengan tangan Friendly ..welehhh welehhhhh..takut banget neh kalo ibu irien lepas...

Kalo mo tau sekarang tuh perasaan lagi berbunga-bunga..hahahahah..norak banget ya...Sudah anak 3..Pokoknya repot kalo urusannya masalah hati,seneng aja bawaannya.

O ya postingan tentang pengantin baru ini aku selipin cerita tentang bergurunya aku dengan MaMa AZka Kisses tentang scrapbooks...dan Alhamdulillah BERHASIL...BERHASIL...(kaya dora aja yak).Makasih banyak ya ...secara aku tuh gaptek banget kalo hal-hal yang kaya begituan..Makasih ya atas ilmunya,pertama-tama seh sempet gag bisa juga nyoba-nyoba sesuai instruksi sesuai email yang dikirim mba vera,tapi setelah di bantu suami tercinta (again!!!) walaupun lewat YM,Alhamdulillah berhasil...Makasih ya..

7 comments:

deenda mengatakan...

hahahaha piwiittt

Mama Shasa Shahira mengatakan...

Sssst.. yg jadi penganten baru lagii... mesra banget seeh.. jd pingin meluk suami juga.. hahaha..

nta mengatakan...

weLeh...weLeh... ada angin apa tuh mas roVan???? pake jamu apa nih bu irien????
hehehehe....

INDAH RUSIANA mengatakan...

Cuit2..ada pengantin baru...

mbu'azka mengatakan...

cuwiwiwiiiit... bagi2 donk resepnya mbak..! hayo, itu foto2 & hasil SBnya pada digedein, biar ga kalah narsis sama yg lain!

Mama Ben mengatakan...

udh nyampe 8 tahun toh rin....lama juga ya....
hebat euy....met honeymoon ya buat pengantin baru produk lama hehe

PuTLie mengatakan...

Hahahaha cuigh ah