CeRiT@ anak-anak


Dah lama juga nih aku gag nyeritain anak2 di rumah..secara bingung apa aja yg mo di ceritain duluan.Palagi dah beberapa minggu ini anak-anak kalah pamor dr bapaknya.Duh kalo lawan bapake pasti lewat semua lah secara si bapak kan gag ada saingan dirumah.. Morph



Cerita seminggu yang lalu..si nenk sempet2 nya ketiduran 2 kali dalam 1 minggu di kelas.Waduhhh.... Scared 1 benar-benar kejadian yang memalukan.Masa saat aku datang buat jemput si nenk yang ada temen2 nya teriak.."mama tiza...tadi tiza tidur lohhh.." pake gaya koor githu ngomongnya..Walhasil ibu irien dilihatin banyak orang..bener-bener matiin pasaran nihhhh...heheehehehehehe...Sabar-sabar..namanya juga anak-anak.. Hmm



Nah kalo yang ini beda lagi..cerita dd qeela kalo dirumah gag ada kakak-kakaknya..yang ada ibu jadi terus2an ndampingin dia buat mainan.Kalo mainannya gag diulang-ulang seh gag masalah.Mesti diulang-ulang bisa sampai 10 X lagi...weeiiittss jadi bosen deh..tapi kenapa ya kalo dd qeela gag bosen2... Hmm 2


Dari cerita yang isi nya itu2 aja..gini nih ceritanya.."Pada suatu hari ada pak tani,pak taninya itu punya tanah yang..luaaaaassss(nah bagian luasnya ini dia ngikutin sambil teriak luasssssssssss juga) Belly Laugh terus tanahnya itu di tanami jagung,cabe,......"




Pokoknya cerita tadi andalan deh buat dd qeela..Bisa diulang2 berkali-kali,sampai bosen yang nyeritain.Belum lagi kalo ada kakaknya yang siap-siap mo makan..pasti jadi dia yang sibuk sendiri,bisa-bisa yang mo makan jadi gag bisa makan gara-gara kena pukul wajahnya ma dd qeela.Kalo dalam istilah keluarga seh "Tukang palak" Shocked ,maklumlah semua yang bawa makanan mesti setor dulu ke dd qeela agar acara makan-makannya selamat dari gangguan.

Biasalah namanya dd qeela ini gag bisa jauh-jauh dari hal makan..pernah loh suatu kali kita lengah jagain dia.Tau-tau dia dah asyik di atas meja makan sambil buka penutup makanan dan lucunya lagi...dia asyik nyuilin makanan yang ada di atas meja makan... Surrender

Sayang aja gag ada penampakan yang bisa aku foto saat itu,yang ada kita cepet nurunin dia dari atas meja makan hmmm takut jatuh...

Kalo Kakak lala beda lagi nih...dah gag lucu seh..tapi dia lagi punya hobby baru buat komik githu deh..secara yang di turun komik2 jepang jaman sekarang tea..cerita aneh-aneh.Biarin aja deh mungkin itu cara dia berimaginasi... Thumbs Up

5 comments:

Mama Azka mengatakan...

heboh yah ada anak 3, tingkahnya beda-beda dan lucu....nti di bawa yah tiga-tiganya kalo kita ketemuan hehhehee....

Mama Ben mengatakan...

cerita tentang anak2 pasti selalu menyenangkan dan lucu2....sun buat anak2

debbie mengatakan...

gw anak 2 aja macem2 critanya, gimana 3.... Eh tp makin gede rasanya emang udah gak ada yang aneh2, yang selalu bikin ketawa mah yang kecil.... Meureun yang gede malah bikin deq2an secara pasti nanti mulai suka cowoq...hehehe....

INDAH RUSIANA mengatakan...

Lala, Tiza and Qeela...3 bidadari cantik...

Tante preman mengatakan...

hahaha ada pemalak kecil disni wkwkwk...
tizaaa hahaha kenapa bobo di kelass oyyyy hahaha premann dilawann qeqeqe