TAG dari Mba DiNDa

Ini nih...dah gag sekolah lama tapi tetep aja dapat lemparan PR dari tetangga sebelah
...cepet2 aja deh Pr nya aku kerjain daripada jadi utang...Oke deh monggo di simak...

1. What do you want for your birthday? berkumpul dengan semua sanak saudara dari yang di jakarta sampai di surabaya
2. Who will be your next kiss? anak-anakku...
3. When was the last time you when to the mall? seminggu yang lalu jalan2 berdua an ma suami tercinta
4. Are you wearing socks right now? gag tuh
5. How did you spend your summer? mang di Indonesia ada summer, kaya gag deh...
6. Have you been to the cinema in the last 5 days? gag tuh..di balikpapan gag ada cinema yeeekkkssss...
7. What was the last thing you had to drink? air putih
8. What are you wearing right now? celana jeans,kaos biru muda
9. What was your last purchase? burger buat suami ma anak2
10. What was you’re the last food you eat? nasi plus balado ikan selar
11. Who would be the person you would call if you were up in the middle of the night and couldn’t sleep? suami donk...
12. Have you bought any clothing items in the last week? kagak ada..
13. Do you have a pet? ada 1 peliharaan keluarga tercinta kita seekor kucing pejantan bernama momo..secara itu anak lanang ku tauuu....
14. What made you laugh in the last 5 days? ketawa mulu...secara adhe qeela di rumah lagi lucu2 nya
15. If you could be anywhere right now, where would you be? pengennya cepetan ke jakarta,kangen ma ibu ma bapak di sana
16. What is the last thing you purchased online? ndak ada
17. One thing you hate about yourself? suka gugupan...gag jelas githu deh..sambil gigit2 kuku..terus mules deh...
18. Do you miss anyone? iya, sama suami tercinta
19. What are your plans for the day? ngerjain TAG ini neh...
20. Last person you msg’d? my hubby...
21. Ever went to a camp? gag pernah
22. Are you a good student in school? jelas donk
23. What do you know about the (your) future? hehehe pengen jadi ibu & istri yg baik aja ah yg selalu disayangi & dicintai keluarganya
24. Are you wearing any perfume or cologne? kalo parfum pake coco chanel dan Neroli jasmin body mist The Body Shop
25. Where is/are your best friend/s right know? karena sering pindah pindah dari SMP sampai sekarang punya anak 3,banyak banget temen baik ku..

Dah beres kan mba dinda
PR nya...gag usah di lempar2 ke mana-mana deh...

3 comments:

deenda mengatakan...

pertamaxxxx...

aduhhh ikan selarrrr mauuu buuu aku suka bangedd ma tuh ikann enyakkk huehehe

Sekarani mengatakan...

for deenda: tenang tunggu off dirimu ntar aku masakin ya..gag boleh protes rasanya...

debbie mengatakan...

hiks...lagi kangan bapak ibu yah...tenang...tenang.... minggu depan kan ke jakarta? Bukan begitu...:))