100

Ada apa dengan 100...Sebenarnya ini adalah postingan saya yang ke-100,gag ada yg istimewa hanya saja...lihatlah kami ganti cat rumah tercinta kami.Leot kami yang dulu cantik banget sesuai dengan kesukaan eneng.Palagi leot yang kemarin tuh hasil karya dari mba gege yang baik banget Pertama ninggalin di SB beliau rupanya langsung dapat tanggapan oalahhh baiknya beliau ini
Pas lihat hasil wah tambah seneng aja masangnya...

Sebenarnya seh gag ada niatan buat ganti leotku tercinta itu..bis keren seh,tapi gag tau kenapa pas lihat-lihat blog tetangga sebelah ada leot yang menggugah hati,heleh..helehhhh..

Terus di saat yang sama diriku sedang sibuk ber YM an ria dengan Bumil satu ini karena deket2 ma kompor jadi kebakar deh..Kalo ingat ngeditnya dan perjuangannya sebenarnya males banget.Bukan mba dinda namanya kalo gag berhasil ngomporin aku..xixixixixix...

Pertama2 bumil ini yang ngeditin header leotku yang baru.Hasilnya keren banget..gag lebayyyyyyy..Pas banget dengan yang aku mau.
Perjuangan kita belum sampai di situ..Wah pokoknya puanjang deh..aku cuman diinstruksi lewat YM aja..banyak gag taunya seh sebenarnya,maklumlah gaptek banget aku kalo masalah yang begituan.Alhamdulillah Bumil ini sabar banget...Thanks juga ya mba...
Bisa di lihat hasilnya leot yang mba ajari ke aku hasilnya lucu banget,en Ungu...sesuai warna favorit...

7 comments:

M. Raul Yasin Widjayabrata mengatakan...

wuihhh hebattt....
jadi keliatan banget profil keluarganya.....

debbie mengatakan...

gw suka dengan header ini, personalized banget :D
Btw, postingan mu udah 100 yah? ckckckck.....:))

deenda mengatakan...

keknya kog pernah liat header itu yah wkwkwkw oh oh iya inget aku ya yg buatin hihihih, kog yo pas ya postingan ke 100 ganti leot hihihi

mama icel mengatakan...

ngiri nih...gonta gti leot terus...

precious gift mengatakan...

wah, leot baru yah... bagus loh... secara gw juga pencinta warna ungu (*toss*)

Mama Shasa Shahira mengatakan...

Iya nih.. Keren banget layoutnya.. ayo yang semangat yaa ngedit2 layout.. biar pengunjung gak bosen.. hehehe..

INDAH RUSIANAH mengatakan...

Headerny bikin ngiri....