LiBuRAn PaRT 3

Tgl 8 July 2008
Sesuai dengan tiket KA yang kita beli jauh2 hari,siap2lah kita untuk berangkat ke Stasiun Gambir.Karena KA kita KA pagi otomatis mesti pagi2 pula kita berangkat dari rumah mbah di taman mangu indah.Kebetulan kita bisa berangkat bareng ke Gambir dengan mbah kung yang mo berangkat ke kantor.Kita naik KA ARGO ANGGREK Pagi..ehmm buat alternatif kendaraan ke Surabaya asyikk juga tuh..karena anak2 juga perlu tau gimana rasanya naik KA.Sebelum naik KA kita sarapan dulu di HOKBEN.Sambil nunggu KA kita yang baru datang sekitar jam 9.20 pagi.



Tiba di stasiun pasar turi Surabaya jam 20.00..dah dijemput eyang kung dan om raka.Berhubung mba susi(asisten) mabuk perjalanan yang ada aku tetap repot dengan 3 anak..weleh..welehh...

Anak-anak selama di KA gag ada yang rewel loh..pa lagi kemarin mbah kung kasih hadiah PSP slim and lite Mint Green,sebenarnya seh daftar list yang di ajukan kk lala Nintendo DS lite sempet di beli tuh nintendo nya baru selesai di chas 8 jam eh error mulu..ya sudahlah dengan terpaksa kita tuker dengan PSP,mesti nambah seh tp gag masalah..Jadi suasana di KA gag BT,anak2 seneng aja.Gag kerasa jam 8 malam kita dah sampe di Surabaya.

Sampai di rumah eyang anak2 gag langsung bobo tuh mereka asyik becanda dengan eyang,om raka dan tante kiki nya..Berhubung ibu dah capek terpaksa ibu bobo duluan.

Tgl 9 july 2008...

Semangat bangun karena rasa capek karena seharian di perjalanan kemarin dah gag kerasa.Apalagi hari ini aku ada janji dengan Mba Indah dan Mba FebRi di Royal Plaza,yang kebetulan gag terlalu jauh dari rumah eyangnya anak2.

Alhamdulillah setelah smsan dan telpon berapa kali akhirnya kita bisa ketemuan juga..mariii..diintip foto2 kita...

Kita ngobrol kaya dah ketemu lama ya..terus di blognya mba indah aku baca,kalo diriku kalem gag banyak ngomong....heheheheeh gag banget tuh...kmrn kopdar tuh aku lagi sariawan karena panas dalam jadi agak banyak diemnya.Padahal kalo sehat hmmm....semua lewat tuh...hehehheheh..
Hari-hari selanjutnya kita tetap gag bisa pergi jauh2 dari rumah karena mba susi(asisten) sakit maag sampai gag bisa bangun jadi dengan terpaksa kita kalo pergi mesti bawa adhe qeela yang super duper gag bisa diem.Hari Jumat malam adhe qeela dah bisa kita tinggal dengan mba susinya..karena ibu dah gag sabar pengen wisata kuliner..seperti nyicip nasi bebek atau tahu campur lamongan..hmmm yummyyyy..
Terus gag lupa mengunjungi mall kesayangan kita Galaxy mall ,yang dulunya mall ini tepat berada di belakang rumah kita.Hmmmm..jadi kangen ma rumah pertama kita...Sebenarnya mo mampir liat rumah lama kita tapi karena kita naik motor dan adhe qeela bobo duh jadi repot banget posisinya.

Hari Sabtu pagi ada acara kondangan di daerah waru lupa nanya nama gedungnya,ini keluarga dari eyang kung yang nikah..monggo dilihat foto2 kita...
Besoknya karena ada waktu senggang kita berangkat ke Wisata Bahari Lamongan(WBL) kurang lebih 2 jam dr Surabaya.Kalo ke Surabaya aku anjurin mampir deh ke sini..secara pemandangannya lumayan loh...Tapi ada yang perlu di perhatikan,1.jangan lupa bawa topi karena di sana panas banget 2. jangan lupa bawa kacamata hitam 3.gag perlu bawa banyak makanan karena makanan gag bisa di bawa masuk ke dalam 4.Aku saranin jangan bawa bayi deh kasihan dan kayanya tersiksa kalo mesti bawa bayi.....

Kebetulan saat itu aku gag bawa adhe qeela,secara seminggu kemana2 bawa dd qeela aku kelenger juga makanya ibu ma bapak cuman bawa kk lala dan si eneng tiza.Plus pasukan adhe rasya,baby sila dan adhe sitha..ini semua anak dari adiknya bapak rovan,sepupu dari kk lala dan tiza.



Sampai Surabaya jam 9 malam,wah capek banget..kangen lagi ma dd qeela karena seharian gag main bareng.

Seninnya berdua bapak rovan ke pasar genteng buat cari oleh2...berburu keripik tempe,brem,enting2,kripik nangka dan sebagainya selesailah kita berburu oleh2,mampir delta buat nostalgia..halahhh...bentar..langsung balik kerumah buat nurunin oleh2 lanjut ke Sutos buat nonton Hancock.

Karena kita selalu pake jurus aji mumpung,makanya mumpung ada bioskop kita nonton deh...Apalagi besok kita dah mesti balik ke Balikpapan.

akhirnya selasa malam kita kembali ke Balikpapan dan mulai sibuk dengan aktifitas sehari-hari...Alhamdulillah....

8 comments:

mama arya mengatakan...

asyiknya bisa ajimumpung berduaaan klo aku mah boro2 mbak, mertuaku takut klo arya nangislah susah didiemin lah yang ada klo pergi kudu komplit formasinya hheeee...


dd Qella nanti klo besar protes ibu ya ditinggal mulu hihihiii, piss ya bu

dwiwoelan mengatakan...

waaa..liburannya seru tuh...

INDAH RUSIANAH mengatakan...

Liburannya seru banget...eyang di Jakarta ma Surabaya kebagian senengnya...

Indah mengatakan...

waduh...liburan beneran nih...seru banget,eh sariawan ya....yah kok gk pas bgt ketemu pas sariawan...hi hi tp gpp...sariawan jg tetep cantik ...kapan yaketemu lg..kl dimalangkali ya..pindah aja sekalian

Mama Azka mengatakan...

Liburannya seru abis deh, aku bacanya serasa ikut liburan juga hehehehe...

Iya tuh Bu Irien mah orangnya klo ngobrol seru dan heboh, sampe serak2 gt suaranya yah hahahah...udah sembuh blm suaranya, Bu?

Asyiknya bisa nonton, di Balikpapan masi blm ada bioskop yah...

Mama Shasa Shahira mengatakan...

puas deh liburannya ya.. wah si mbak Susi bukannya bantu malah ngerepotin..hihii

Butiq Bunda (Simpel, Modis, & Nyaman) mengatakan...

Komplet...let....let..., critanya borongan niy, asyik bgt bisa berduaan, emang aji mumpung ya mbak he....he...

M. Raul Yasin Widjayabrata mengatakan...

asyik banget liburannya.....