LiBUrAN Part 1

Tgl 23 juni 2008
Pagi-pagi kita dah siap2 nih..berhubung penerbangan kita jam 9.30 wita,makanya buat ibu irien selaku ketua panitian rombongan harus siap duluan(hehehehheheh..) Smile Kalo untuk niapin kakak lala atau adhe qeela seh lumayan gampang,nah kalo yang 1 ini si eneng repot urusannya,gag bisa langsung mudeng kalo kita mang bener2 buru2..yang ada dia malah bilang "aku di rumah aja deh.." Hurry Up semua dah siap kecuali si eneng,tapi karena kita dah tau banget dia,cara paling gampang adalah dlm kondisi merem si eneng harus langsung di angkat ke kamar mandi.Pake acara nangis seh tapi tetap aja sama mo cara halus kek atau cara kasar kaya tadi..tetep pake nangis.
Jam 8.30 wita kita dah siap berangkat,kebetulan pak supir hehehehehe aka bapak rovan masih belum balik ke lokasi jd bisa nganter kita ke sepinggan.

Sesampainya di Bandara fiuuhhhrrgggg..rame banget..secara mang musim liburan dan juga di kaltim kan sedang di laksanakan PON jadi ruame bener...

Bapak Rovan melepas kepergian kita,aku yang sebenarnya gag tega..hehhehehh...Karena pasukan yang aku bawa lumayan banyak,dr kk lala,eneng,adhe qeela serta mba susi asisten di rumah,aku putusin pake jasa porter buat bantuin bawa barang2 bawaan.

Dari urusan bawa koper sampai check in porter ini yg ngurusin...Pas porter ini antri,ada seorng bapak yang kayanya petugas dari bandara yang bisik bisik dengan petugas di loket check in.Gag tau kenapa pas giliran kita petugas berniat ganti harga 1 tiket kita buat seorang artis yang baru selesai syuting di kaltim..Berhubung cuman kita aja nih yang bawa pasukan anak2,jadi mereka berharap salah 1 tiket anak kita bisa di beli,dengan resiko si eneng mesti di pangku.Weleh..weleh...

Si petugas tanya berapa ibu beli tiket ini..aku jawab..1,3..uang ibu kita ganti tapi kita potong 300rb karena anak ibu kena chas walaupun di pangku.Kok aneh dimana2 tuh kalo beli tiket dadakan githu kan harusnya lebih mahal bukannya di samain ma harga tiket 1 minggu yang lalu.Apalagi buat artis...Mau tau gag artis yang baru syuting tuh siapa aja..sebenarnya artis pelawak githu deh...yang dah dapat tiket si U*C*K Baba dan yang belum dapat tiket Mr.P*lO yang pernah kesandung kasus Narkoba...

Karena Bapak rovan gag ada di situ buat mutusin akhirnya aku telpon si bapak di kantor..yang ada di marah karena tiket kita mo di beli dengan harga murah.Tau gag apa yang keluar dari mulut si bapak rovan.."kenapa gag si P*lO aja yang mangku si UC** Baba kan di juga gampang buat di pangku... Laughing 1si bapak bisa aja ya saudara2....

Setelah melewati proses akhirnya tiket kita gag jadi di beli,alhamdulillah...gag repot mangku si eneng,2 jam booo....lagian juga buat tiketkan kita gag keluar uang seperak pun,semua yang ngatur kantor.
Jam 10.30 wib akhirnya kita mendarat di bandara international Soekarno Hatta.Kita sempet cari2 si Mr.P*l* tersebut loh..yang ketemu malah U*O* baba...berarti si Mr.P*l* gag jadi berangkat tuh..heheheheh..

Di tempat pengambilan bagasi terliat jelas alat-alat syuting ..kayanya pesawat kita tadi mang isinya para kru film di kotak2 peralatannya terliat jelas L*Y*R Production..wah yang ada kita mesti nunggu bagasi lebih lama dari biasanya nih,karena yang keluar duluan bagasinya para kru ini.Padahal dah gag sabar banget pengen ketemu embah uti dan adhe nisa yang dah njemput di luar...dengan terpaksa kk lala,eneng,qeela dan mba susi aku suruh dukuan ke luar buat ketemu mbahnya.Daripada nunggu lama di dalam yang ada malah mengganggu orang2 di sekitarnya..hehehehhehehe..
Sekitar jam 12an kita sampai di rumah tapi kita mampir kerumah adhe iparku yang gag jauh dari rumah embah uti.Kebetulan juga tante ita ini baru 2 beberapa hari menempati rumah baru mereka.

Seru banget rupanya tante ita gag kerja karena kecapekan pindahan rumah..seneng banget bisa ketemu baby alika yang dulu aku lihat terakhir sewaktu baru lahir bulan oktober dulu.Sekarang dah gede..tambah lucu en tambah cantik...

Para krucil tuh mang gag ada capeknya setelah perjalanan jauh mereka tetap happy aja ketemu para sepupunya di jakarta...wah kalo ibu irien dah tepar aja deh akhirnya nemenin adhe qeela buat bobo siang....
Cerita lanjutannya nanti sore baru aku posting lagi ya..sekarang mo istirahat dulu..

Mom-Aryaka mengatakan...

lancar yo mbak perjalanannya anak2 juga gag rewel, klo udah ngumpul kelg yang ada hepii mulu

mamoy mengatakan...

seru ya liburannya mom, sayang gak sempet ketemuan...
eh pas kita makan kepiting di kepiting kenari kan ketemu ama u**k B**a itu.... ada2 aja idenya papa rovan hihihi

Anonim mengatakan...

potonya kurang banyak buu gag puas hehehehe

debbie mengatakan...

buset, gw ngebayangin kamu nenteng2 anak2 gitu plus barang bawaan eeehhh....dipake di "palakin" sama artis yang gak lucu itu

Btl kata suami mu, mending si pendek itu yang di pangku sama permen polo itu

hihihihi...ngebayanginnya tadi bikin gw ngikik sendiri :D

Vera mengatakan...

wadooow..hebat deh mudik bawa rombongan bocah gt tanpa suami, wah..wah...kebayang hebohnya hehheee...untung pada ga ilang di bandara yah, ikot ketua rombongan semua, sapa dl dong ketua rombongannya...:D