LiBUrAn Part 2



CiAwi TiMe.....

28 Juni 2008,Pagi-pagi semua sibuk buat berangkat ke Ciawi...embah kung seh pengennya pagi2 biar gag kena macet di pintu keluar tol.Akhirnya di putuskan paling siang jam 9.30 wib harus dah berangkat..Kita mampir kerumah adhe alika biar kita bisa konvoi barengan ke ciawi.
Sampai ciawi jam 11 siang githu deh gag pake basa basi..anak2 langsung nyemplung di kolam renang..Monggo di lihat gaya mereka..

Sesuai permintaan salah satu pembaca(yang ngerasa tunjuk jari ya..)...cerita liburannya gag boleh panjang2,mending fotonya yang di banyakin..hehheheheheh,dasar tukang protes...Berhubung ibu irien tenaganya bukan kuda makanya gag bisa setiap saat moto2 mulu...apalagi ngikutin anak2 yang berenag bisa dr siang-sore...duh tobat deh.

Agak sorean kita meluncur lagi ke jakarta,secara besok pagi kita harus jemput bapak rovan...Tetap sampai jakarta sekitar jam 8 malam,mampir di kabayan buat makan malam di daerah veteran bintaro...yummy banget...
Karena badan dah pegel2 maaf ya gag sempet foto2...Cuapekkkkkk pollll

Paginya minggu 29 Juni,bapak rovan datang tanpa di jemput jam 9.30 dah masuk di rumah..wah yang ada qeela ma tiza teriak kegirangan...seru..bahagia banget liat anak2yang antusias ketemu bapaknya...

Lucunya baby qeela langsung minta gendong terus minta ceritain cerita andalannya yang ada kata LUASSSSSSSSSS....

Disela2 kebahagian ketemu si bapak ada berita gag menyenangkan juga neh..mba susi minta pulang kampung dulu nih... No wah yang ada rencana aku ma bapak rovan yg udah aku susun jauh2 hari gag bisa terlaksana,dari mo ke tanah abang,atau ketempat2 yang gag mungkin bawa dd qeela jadi gag bisa terlaksana..

BT juga seh,maunya bawa si mbak biar kita bisa liburan eh malah jadi gini deh.Akhirnya hari2 selama 1 minggu itu kita kemana-mana bawa dd qeela kemana2 walaupun kadang mesti naik motor,bis gmn..jakarta githu loh kalo deket2 ngapain mesti naik mobil gag praktis banget..heheheheheheh...

Ada beberapa Kopdar yang dilaksanakan di jakarta..monggo....


Kopdar dengan mba debby di PIM,jam 20.30 malam..setelah beliau pulang kerja dan setelah ibu irien nyasar ke kebayoran lama gara2 salah cari puteran.

Kopdar dengan MaMa azka,vera di rumahnya di perumahan galaxi,bekasi...setelah beberapa kali gagal akhirnya aku yang kerumahnya aja..makasih banyak ya mba ver dah di suguhin empek2 palembang pokoknya ntar kalo ke balikpapan pesenin ya empek2nya buat aku..hehehehehhehe...Kapan2 kita ketemuan lagi ya.Dijakarta kita juga ketemuan dengan saudara2 yang lain ,nah salah 1 ini adhe ahsan ini..kebetulan usia adhe ahsan beda 10 hari dengan adhe qeela.Adhe ahsan ini putra dari om romie adik bapak rovan.Kita puas2in ketemuan karena tgl 12 july kemarin adhe ahsan mesti ikut pindah ke makasar.Duh jadi jauh nih kalo mo nengokin..mudah2an kita ada rejeki buat nengokin kesana ya..


Acara kita sekeluarga gag jauh dengan makan2 melulu deh pokoknya..Rame,seneng..pokoknya rasa makanannya mah gag begitu penting yang enak suasananya,bisa kumpul dengan keluarga.Selama di jakarta kita sempet ke Citos,PIM nah yang ini favorite banget buat si eneng...kalo di ajak ketempat lain jawabnya geleng2,terus ke blok M plaza..gag ada acara ke mangga 2 atau tanah abang gaya banget ya...
Oke deh besok cerita liburan di Surabayanya ya...

7 comments:

precious gift mengatakan...

waduh, liburannya seru banget yah...
puas banget ya, mbak liburannya bisa sekalian kopdar.

Mama Azka mengatakan...

woow...seru abieezz deh liburannya, main2, anak2 sehat semua, ketemu sodara2, sempet kopdar pulak...ck..ck...padet deh acaranya yah.

Btw, jangan kapok main ke Bekasi lagi yah hehehhee....

Mama Firza mengatakan...

Nah, ke chitos ga bilang2.. Padahal akyu jg di jakarta tuh, kost papa win dpn chitos, kan bisa kopdaran kite..
liburannya seru ya..

debbie mengatakan...

waduh...ada yang numpang majan euy di sini....xixixixi.....

Zeeva Athena Cakranegara mengatakan...

hwaaaa.....dede qeela...zeeva gak jadi ketemu dong neh...hiks hiks...bundanya zeeva sok sibuk sih tuh, sok banyak kerjaan. Doain besok2 zeeva bisa ke balikpapan yah

BuNd4 N4jW4 mengatakan...

emang kalow ngumpul itu paling seru dan menyenangkan...sayang kita gak bisa ketemu yah mba iren :)

mama arya mengatakan...

liburannya bener2 seru, bikin ketagihan pastinya ...


btw, klo makan di mang kabayan bintaro kok ndak bilang2 ya, deket sama kantorku lho jeng