QeeLa dan KoPDaR


Coba dilihat deh gaya nenk qeela ya...AmPuN....!!!! Pampers ini di pake buat jadi topi loh,dia pakai sendiri,terus sambil nari..nyanyi2 sendiri..badannya putar2,pokoknya gag bisa diemlah.Ini cuman sebagian tingkah polahnya aja...
Diusia 1,5 thn ini qeela dah mulai belajar ngomong dengan jelas..seperti 2 minggu yg lalu tiba2 dia nyeletuk.."Ga-jah...Ba-uuuuuu" bibirnya sampai monyong 5 senti.
Walah ngomong gajah kok ya sambil ngadep ke ibu irien ya nak..apa ibu seperti Gajah????..
Badannya yg td nya sedikit montok agak mulai berkurang nih tapi...semua celana dan rok2 nya cingkrang semua..
3 Hari yang lalu pun qeela dah mulai bisa manjat teralis kamar kakak lala loh..wah yang ini lumayan tinggi jadi gag sempet di foto ya heheheehh takut jatuh duluan..
Itu cuman sebagian kecil 'kenakalan' yang mulai nampak dari diri adhe qeela.
Berdasarkan pengalaman ke-2 kakak2 nya memang memasuki usia 2 tahun anak mulai kelihatan 'kepintarannya' yang selama ini terpendam.

Rasanya kaya baru kemarin aja deh ibu irien melahirkan adhe qeela kok ya sekarang dah mulai besar..hmmmm..sedih juga ya kadang mulai meninggalkan masa2 bayi mereka.

O ya...beberapa kata yang sudah mulai adhe qeela kuasai seperti..1.Bau 2.Aku 3.kaka 4.Mau 5.bapa 6.syusi(asisten di rumah) yahhh..itu aja deh yang baru kedengaran dengan jelas..
Ada 1 lagi yang lucu nih dari qeela..kalo bilang susu dia gag mau, yang ada..bibirnya komat kamit kaya mengunyah makanan dan diakhiri dengan ..AGhhhhhh...seperti kekenyangan.Itu buat dia artinya SUSU..
Anehkan...siapa coba yang ngajarin..???

Jumat tgl 15 kemarin ibu irien janjian ketemu dengan Mba DiaNa di tempat kopdar warga blogger balikpapan yaitu Mall Fantasy.Secara kopdar yang lalu ibu irien gag bisa datang karena ada acara kantor bapak rovan.Jadi deh di buat janji di lain hari...
Wah seneng banget deh bisa jumpa secara langsung, yang biasanya cmn ninggalin2 pesan di SB..eh bisa ketemuan secara langsung githu deh....
Biasa deh kita tuh kaya dah kenal lamaaaaaaaaaaaaaaa banget..dari ngobrolin anak,makanan,balikpapan,dan keluarga .
Wah kalo comment aku buat mba diana nih hebat banget deh..badannya masih langsing...gag kaya ane nih...

Anak2 kita pada main sendiri2 ya mba..kayanya firza gag sempet mainan ma kakak lala dan tiza deh.Apalagi Kyena pas ketemu sedang tertidur pulas di pelukan mba diana nih.
Makasih ya buat waktu dan piyama batiknya buat nenk tiza..lucu,dan pas banget di pake nenk tiza.
Walaupun cmn kita aja yg kopdar tetap rame kok ya...

6 comments:

deenda mengatakan...

hahahah qeela hahahaha lucuuuuu jadi kangenn saya sama qeela liat kelakuannya yang aduhaiiiii...

Nunik 'n Family mengatakan...

waduuh, Qeela, siapa yg ngajarin tuh gayanya (sambil ngelirik Mamanya)

Caroline Sutrisno mengatakan...

ampuuun, ga nyangka klo yang di kepala qeela itu pampers! kirain topi beneran. hehehe...

rumah lina mengatakan...

wah kirain topi kek jaman laura Inglash wilder taunya pampers wakakaka.. lucu banget sihh

ENDRIYANI mengatakan...

hahaha...Qeela lucu bener...!!!Masa pampers nemplok di kepala...Tapi bagus ya jadi kaya Bando...hehehe

Wah asik nich kopdaran ya...!!!

Zeeva Athena Cakranegara mengatakan...

ck..ck..ck...Qeela dah makin banyak tingkahnya yah. Itu kok ngebahasain SUSU lucu banget sih kikikikik....

Cepat besar ya Qeela, sehat terus!