PR yang SeABReK-aBReK


Terima kasih buat TaNTe DeSSy yang imut dan MBa iNDaH yang rajin ngelemparin PR,mbok sekali-kali ngelemparin bonus tahunan donk..jangan PR molo..hehehehehe..
Atas award diatas yang biasa buat aku tambah kreatif lagi buat nulis di sini,jujur aja beberapa hari ini keserang virus malasssss dapat award ini jadi hmmm sedikit membangun selera nulis lagi.. mudah-mudahan ya...

It has been done according to the following rules:
1. The winner may put the logo on her blog.
2. Put a link to the person you got the award from.
3. Nominate 5 blogs.
4. Put links to the blogs.
5. Leave a message for your nominees

Award nya mo aku lempar lagi ke....
1.Mba Meyrinda

2.DiE ummina Dafa

3.Vivie@Germany


Monggo di kerjakan ya...

PR ke 2 dari BuNDa Nay aka MBa FiTRi waduhhh PR yang ini panjang bener deh...Mudah2 an bisa aku kerjain sampai selesai ya..

1. Kamu ce apa co?
Cewek donk..

2. Kamu abis ini mau kemana?
Mo masak ke dapur..hehehehehe

3. Kamu suka makan spagethi ga?
suka,cuman buatan diri sendiri dan buatan mommy ku di jakarta

4. Warna mousepad kamu apa?
biru tua

5. Apakah kamu orang yg pendendam?
sebenarnya iya juga seh,tapi sebentar aja kok..abis itu hilang sendiri

6. Kamu lagi pengen dicium ?
hmmmm...iya,nyium adhe qeela

7. Kamu pernah ngga makan nasi pake jeruk sama sambel?
gag pernah

8. Kamu lagi pengen ngapain sekarang-sekarang ini?
lagi ingin makan masakan jepang

9. Apa kamu sedang mengharapkan sesuatu? Apa itu?
Bisa ketemu keluargaku di jakarta terus,apalagi adhe bungsuku..

10.kamu mau ngga kalau misalnya pacar kamu dtg bawa bunga buat kamu?gag....gag punya pacar,punyanya mantan pacar.

11.Apa kamu lagi deket sama seseorang?
iya nih..lagi deket ma adhe qeela

12.Apa yang akan kamu lakukan kalau misalnya kamu dapet uang 10 Milyar?
yang pasti bingung...

13.Mau ga dpt uang segitu?
mau donkkkkkkkkkkkkkkk..asala halal..

14.Apa sifat buruk kamu?
suka ngambek

15.Kamu berencana menikah dekat-dekat ini?
Gak!

16.Kamu lagi benci sama siapa?
Gak ada tuh.

17. Makanan terakir yang kamu makan ?
soto banjar

18. Jenis permen yang lagi kamu suka?
Permen coklat

19. Keadaan hati/pikiran kamu detik ini?
bingung..cari2 rumah blom dapat kepastian

20. Suka warna apa?
ungu,biru dan coklat

21. Bunga yang paling indah menurut kamu?
Bunga melati

22. Pernah berantem sama sahabat sendiri?
Ga Pernah,paling ngambek2 aja

23. Ngeliat mantan kamu jalan sama co/ce lain?
Biasa aja lah..udh mati rasa kalee, he..he..

24. Buah yang paling kamu suka?
apel,dan melon

25. Nyaman sama kehidupan kamu?
Ya iya lah

26. Hal yang buat kamu lega detik ini?
DEkat dng anak2 itu yg buat saya lega.

27. Punya alamat msn/ym?
punya dong

28. Teman dalam minggu-minggu ini?
Alhamdulillah bertambah terus.

29. Binatang yang paling kamu takuti?
Cicak dan kecoa.

30. Roti yang paling kamu suka?
Roti yang makannya bisa bareng suami dan anak2.

31. Suka berdoa?
Yup..

32. Teman lawan jenis kamu yang paling sering kamu ajak curhat?
bapaknya anak-anak.

33. Keadaan keluarga kamu sekarang?
Alhamdulillah Baik-baik saja

34. Kabar baik yang kamu terima hari ini?
blom ada nih..karena masih pagi.

35. Hari ini habis darimana aja?
Dari nganter kakak lala ke sekolah,terus beli roti dan soto banjar buat bapak dan adhe qeela.

6. Lagi pengen makan apa?
Gak kepengen apa2

37. siapa orang yang kamu inginkan untuk menemani kamu sekarang ?
Mbah kung aka bapakku,suamiku,anak2ku dan seluruh keluarga besar.

38. Orang yang paling kamu sayangin?
Orang tuaku,suami dan anak2 ku,mertuaku dan seluruh adik di keluarga besar kita.

PR yang ini gag aku lempar kemana2 deh abisnya kebanyakan blog tetangga sebelah dah ngerjain semuanya deh..
Hmmmm..akhirnya kelar juga utang PR ku yang seabrek-abrek ini...

3 comments:

Anggorowati mengatakan...

Pasti spageti buatan sendirinya uenak yah..sampe gak doyan spageti buatan org lain.. mau dong nyicip... :D

Bunda Nayla mengatakan...

Makasih ya PR nya dah dikerjain, mmmhh aku poenten 1000 deh...wekekek

Anonim mengatakan...

pykus cure reflective nowebsite countys millions bullet preempt justice noticeable installed
lolikneri havaqatsu