Aki...Cowok....


Adhe Qeela punya jawaban yang lucu banget kalo di tanya masalah siapa dia...Begini awal ceritanya
Mba Susi : Qee...Qeela laki laki atau perempuan?
Qeela : Aki....
Mba Susi : Wah..laki...http://emo.huhiho.com
Trus pertanyaan berlanjut..
Mba Susi : kalo qeela cowok atau cewek?
Qeela : Owok...
Mba Susi : wah (lagi)....http://emo.huhiho.com

Coba bayangin aja biasanya anak2 kan selalu jawab yang paling belakang aja,tapi kalo adhe qeela tuh kekeh dengan jawaban yang itu2 aja.Memang seh waktu hamil adhe qeela nih ibu irien dan bapak rovan kepengennya anak laki2 http://emo.huhiho.com tapi kok ya yang lahir perempuan.Hihihihhhii...http://emo.huhiho.com
Blum lagi tingkah dia yang tomboy..
Ampun deh nak...

18 comments:

mama valisha mengatakan...

hihihi lucu deh
ntar udah gede juga gak tomboy ya Qeela ya...

Lyla mengatakan...

hehehe Qeela imut2 banget sihh... gemes deh... :)

PuTLie mengatakan...

nanti kalo anak gw cowok, gw kasih elu dah... tapi gw nyari calon bapaknya dulu ya ya yah :)

mama icel mengatakan...

kekekkek,lucu ya..mungkin gara2 mamanya pengen ank cowok tuh..

Febrie mengatakan...

kalo gitu mesti nambah lagi tuh rien ... heheh ..

rumah lina mengatakan...

wahahaha lucu banget sun buat qeela ya

nta mengatakan...

Senengnya liat Mas Qella *loh salah ya* hehehe duduk rapih di Car Seatnya.

*putri : emang siy botak mau dikemana in??? :)

Novee mengatakan...

nanti kl hamil lg tukeran ulekan dg bunda Ofa aja ya bu Irin..

deenda mengatakan...

akiiiii.... qeela qeela ada ada ajahh

Bunda Nayla mengatakan...

ade qeela lucu banget sih...cubit dulu ah...hehehe

INDAH RUSIANAH mengatakan...

lucu banget sih neng kecil,...salam cayank..muach..

Nunik Achmad mengatakan...

iyah, masih binun, biasanya anak klo jawab suka ambil yang belakang, kenapa ini ambil jawaban yg depan ya???
*tanda2 aqeela cerdas nih*

ke2nai mengatakan...

skrg sie tomboi, tp kl udh kenal lipstick & temen2nya belom tentu loh :D

debbie mengatakan...

hehehe...emang dimana2 yang di jawab itu yang di sebut belakangan
anakmu emang brani tampil beda...

Zeeva Athena Cakranegara mengatakan...

makanya coba diganti pertanyaannya, qeela cewek apa perempuan?

M. Raul Yasin Widjayabrata mengatakan...

hayu bunda pakein baju pink terus....
biar girly...

Mama Firza mengatakan...

Hahaha.. Qela emang gemesin ya.. Pa kabar bu? Akhirnya beredar lagi nich, Aku mau dunk ikut arisannya..

greenfaj mengatakan...

heheheh, mba iren..slam buat qeela ya..lucu banget anaknya!!!!