LoHaaaaaa....Pa KHaBar SeMua....



Kangen....kangen..kangen....maaf ya...*duh berasa banyak yg nyariin aja* baru bisa online lagi nih setelah lumayan lama hiatusnya..gag sadar tau2 hampir 1,5 bulan gag produktif ngeblog lagi.Gag sempet BW juga buat nengokin tetangga2 sebelah..duh kangennnnnn banget...
Selain sibuk pindahan,ibu irien juga bingung sesampainya di rumah yg baru,kita gag nemuin koneksi internet yg bisa di pake kecuali telkomnet instan,secara tau ndiri pake itukan mahal..jadi kita sedang memperhitungkan pake koneksi internet yg gag membobol kantong.Kebetulan di Balikpapan sedang ada promo pemakaian Indosatm2.Dengan paket 1,5 juta dapat modem plus kartu perdana.Mahal banget kan 1,5juta githu loh..
Wah namanya ibu irien gag keabisan akal,berhubung bapak rovan juga akan ke jakarta makanya ibu irien titip di beliin modem aja buat oleh2 nya...
Syukur alhamdulillah,beneran bapak rovan pulang cuman bawa modem doang...walah kok yo manut banget ma istri tho..masa sampe gag beli yang lain.

Dah deh pokoke sekarang bisa online lagi...yipiieeee...seneng banget..Sekaligus mo nyeritain acara pindahan kemarin yang makan waktu hampir 1 bulan.Mentang2 deket jadi nyicil dikit2.Jadi gag begitu capek..tapi kelarnya baru 1 bulanan githu deh..
Ini nih penampakan rumah kita saat belum beres kemarin..

Penampakan dalamnya ntar aja ya..menyusul blum sempat foto2 nih.Masih sedikit sibuk..dikit kok..gag banyak.

O iya..hari Sabtu kemarin kita2 nih..ada aku,tante Deph,Ummi na Daffa,Tante Deenda,tante woel dan tante lia,trus ada bunda radith dari handil yang sibuk ngumpul sekalian ngadain arisan bulanan.
Mang gag banyak seh..tapi kita ngadain ini buat saling ketemuan aja,bisnya dah lama banget kita gag saling ketemuan.
Arisan pertama ini mang diadain di rumahku sebenarnya biar enak ngumpulnya aja..yang tadinya mo ngumpul di mall di batalin karena ribet juga ya blum nyiapin kocokannya,apalagi kalo di mall pasti ntar diliatin orang banyak kalo terlalu hebohhhh.
Pas mo di kocok..kok ya semua gag ada yg mau dapat pertama kali..ada yg mau ntar aja bulan april,ntar aja bulan maret,atau bulan febuari..
Gag tau knapa pas di kocok kok yang keluar nama bapak rovan..wihhh..mang rejeki aku nih..Aku biasa pake nama bapak rovan biar seru aja,abisnya kalo pake nama salah 1 anakku ntar gag adil..hehehehehe
Mang namanya si bapak kalo di kocok di mana aja pasti no.1 keluarnya..welehh tinggal bayarnya aja nih...

Sekian dulu ya postingan perdana kali ini...besok2 aku sambung lagi,coz mesti BW ketetangga sebelah nih..mumpung bisa abisnya neng qeela lagi bobo siang.

14 comments:

ENDRIYANI mengatakan...

Wah akhirnya seneng ya bisa Online lg...klo gak BW atau plurk dlll serasa hampa ya...hahahhaha
Penampakan luarnya blom beres-2 aja dah rapih...phalagi klo dah diberesin ya cantik banget pasti rumahnya...!!! Jgn lupa BW ke tempat ku juga ya...hehehheeh

IbuDzakyFai mengatakan...

horee welcome back...........jangan lupa kunjungannya yach

ke2nai mengatakan...

hore..!!! mulai hadir lagi!! seneng ya punya rumah baru 9duh kapan nie saya) :). Jgn lupa BW ke tmp sy ya.. :)

rumah lina mengatakan...

welcome back ya bun... seneng ya bisa ada rumah sendiri...nyamannn gitu, hiks kapan ya aku bs menempati rumahku lagi. btw selamatannya ga nyampe sini nih

debbie mengatakan...

weleh...oleh2nya asli CUMAN modem yah....wakakakak......nurut bener.... Padahal kamu teh ngarepin yang laen juga kan...hayo ngakuuu....hehehehe..

Paling gak enak dapet arisan pertama, seneng di awal sisanya berasa banget bayarnya :D

deenda mengatakan...

horeee dah bs OL

Vera mengatakan...

waa...asyiknya nempatin rumah baru...tu halamannya masi minim taneman tuh kayaknya perlu beli taneman kekekeke....

Welkombek ke dunia maya lg ya, Bu, syiiik..asyiik...

Febrie mengatakan...

waaahh rumahmu cantik dan asri rien ... selamet yaa ..

Lyla mengatakan...

wahhh..kapan yak aku punya rumah sendiri...???

Nu gaduh blog mengatakan...

selamat yah atas rumah barunya...moga-moga betah ya...kayanya rumahnya nyaman deh...asri...mungil...lucu...

Zeeva Athena Cakranegara mengatakan...

rumahnya cantiiiiiik...kalau di jkt, pasti udah mahal banget deh.

selamat ngeblog kembali!

meyrinda mengatakan...

horeee horeee da ngeblog lg..miss u
btw say kok ga ada foto arisan sihhh dimana2

WoeL mengatakan...

sayang yha mba kemaren kita ga foto2, heee

angin-berbisik mengatakan...

halo mbak irien...semoga selalu sehat2 yah, wah rumahnya sweet banget deh...:) kapan ya bisa main ke sana...hehe