CaMPuR-cAmpUr




Hari minggu kemarin,secara tidak sengaja..ibu irien kepengen bngt bawa ke 3 cewe badung ke pantai Dapur Bunda,Balikpapan secara nih pantai paling deket dengan rumah gag sampai 20 menit dah sampai di sana.

Biasanya seh ke Senipah tapi karena waktunya tidak memungkinkan ya apa boleh buat cari pantai yg lebih dekat dan super duper hemat.Dengan hanya 2000 rb kita bisa main di area pantai yang lumayan...http://emo.huhiho.com
Dari pagi ibu irien dah bilang kalo nanti sore kita ke pantai ...welehhh namanya aja 3 cewe badung senengnya bukan kepalang.Yang ada tiap beberapa menit nanya "kapan kita main di pantainya?"...http://emo.huhiho.com
Karena pagi-paginya ibu irien sibuk ngeplurk,sekalian aja ibu irien ajak Tante Deenda danTante deph biar rame..ternyata mereka setuju,wihhh senengnya..Coba liat penampakan Trio Macan ini....




dari kiri ada : Bumil yang gaul alias Tante Deenda di tengah ada Tante deph plus baby AsHanya dan yang paling kanan emaknya 3 cewe badung..

Mau liat penampakan para 3 cewe badung main di pantai mari....



Kita sekeluarga datang ke Pantai Dapur Bunda sekitar jam 1/2 5 sorean githu deh,dng berbekal spaghetti asin buatan ibu irien,roti,dan 1 tupperware anggur buat camilan.Kaya mau piknik aja ya..padahal mah tempatnya tidak memungkinkan buat makan.Tapi dr pada nanti para neng ngamuk karena kelaparan ya terpaksa mbontot alias bawa makan dr rumah.

Neng asha nangis http://emo.huhiho.com mungkin karena waktunya neng asha bobo...mungkin karena tempatnya gag begitu nyaman ya nduk.Kapan2 kita cari tempat yg nyaman buat kumpul2.

Menjelang magrib kita bubar jalan..padahal di sana kamar bilasnya cmn 1 walhasil anak2 di mandiin http://emo.huhiho.comdng air kemasan yg di beli bapak rovan.Huhuuhuhu..sedih...repot banget pada akhirnya...Tapi gag pha2 lah sekali2 buat menyenangkan mereka.

PaiNT NenK TiZa

Gag tau kenapa beberapa hari ini nenk tiza lagi kecanduan menggambar pake paint...coba deh lihat hasilnya...



Cukup lumayankan untuk ukuran TK B..Nenk tiza gag ada yang ngajarin loh dia sering liat kakak lala di depan kompi.
Cupuk sekian ya postingan kali ini..bingung apa lagi yang mau di tulis...So Happy nice weeked...

7 comments:

Anonim mengatakan...

kekekek, boo penampilan trio macan plus anak macan tuuuh nongol juga yaa.. asha mah masuk mobil ngelanjutin ngedot trus bobok deh.. sampe rumah lgs bangun trus kek abis di-charge batrenya ON FIRE lagi.. nyebelin kan..

bu, si eneng ada bakat gambar tuh.. bagus2 lhoo.. diasah terus ya neng bakatnya *weh, t'deph kek pak tino sidin aja*

Lia az mengatakan...

tiza..., gambarny koq bagus gitu, ajarin donk tantenya...

meyrinda mengatakan...

huahaha kirain ada pose trio macan lg joged..hihi

eh Tiza pinter amattt gambarnya baguss banget deh

Keke Naima mengatakan...

Dapur bunda itu nama pantai y.. Wkt pertama kali bc di blognya asha. Ktnya ke dapur bunda, tp kok di blognya gak ada crt2 ttg acara masak memasak malah ke pantai. hahaha... bener2 gak tau sy :)

Tiza pinter bgt nie gambarnya.. Tp kl adek itu suka cpt niru kl liat kakaknya ya.. :)

Anonim mengatakan...

seru nih liburannya... asiknya main ke pantai :)

Mama Firza mengatakan...

huahhhhhhhhh.. ngiri dot com lah judulnya...

Penny mengatakan...

dimana itu pantai dapur bunda, mba?? kok aku ngga pernah dengar ya?? apa karena aku tinggal jauh di Sangatta jadi ngga update lagi?? heheheh..