CeRiTa WiKeN


Sabtu kemarin,sekolah neng tiza mengadakan kunjungan ke Tempat para tentara nih tepatnya di Samboja km 28.Duh..yang namanya anak2 mah mang gag ada matinya deh ceria melulu...walaupun jujur aja pastinya mereka blom segitu paham tuh apa tujuan mereka di bawa kesana selain angan2 mereka buat naik TANK.
Kebetulan bapak rovan dengan senang hati mengantarkan teman2 tiza ini.Selain sarana transportasinya kurang,jadi bapak rovan dan ibu irien terjun langsung ke lapangan.Kasian anak2 kalo transportasinya kurang nyaman padahal perjalannan mereka lumayan jauh.
Bapak rovan sebagai supir dan ibu irien sebagai navigatornya...wiiihhh 
lebay bngt ya...ibu irien lebih pantes jadi kenek daripada navigator....

Kebetulan ibu irien bawa anak2 cewek aja..Rame banget loh...ada yang ceriwis,apalagi saat itu nenk tiza bawa teh tapi di taruh dalam dotnya.Yang ada semua temen2nya ngeledekin,masa sudah TK B masih minum pake dot...
Nenk tiza mah cuek aja...gag ngaruh biar diledekin ma temen-temennya.

Beberapa foto hasil jepretan ibu irien bisa dilihat....



Petualangan anak-anak berakhir sampai jam 1/2 12 siang....capek,panas dan seru....Lumayankan buat pengalaman mereka.

ARISAN 2

Hari minggu kemarin kita arisan ke 2 para ibu2 darma wanitanya blog...ngumpulin 6 orang aja susah banget deh.Gag kebayang deh kalo yang ikut arisannya lebih dr 10....weleh..welehh...
Kita-kita ngadain arisan seh memang buat ajang kumpul-kumpul,gag ada maksud lain..abisnya biar 1 kota blom tentu kita bisa ketemu dalam 1 bulan...
Arisan yang lalu kan di rumah ibu irien walau minus foto2 tapi tetap lancar...nah yang ke 2 ini kita adain di mall..bener-bener ibu2 yang gag ada kerjanya ya...

Arisan kedua ini minus Bunda radith dari Handil dan tante lia yang cantik..coz mereka ada keperluan.Duh kenapa ibu irien keliatan gendut banget yak....

Setelah di kocok..keluarlah nama Asha sebagai pemenang..duh pemenang kaya lomba apa aja...Arisan ke 2 ini gag pake lama-lamaan coz rata2 mereka masih banyak urusan apalagi yang baru dapat arisan,langsung cabut...hihiihhih..mengantarkan suami tercinta berangkat kerja lagi.

Oke deh ibu2 darma wanita sampai jumpa bulan depan ya...


6 comments:

ke2nai mengatakan...

Kl udah jalan2 anak2 eman selalu seneng y apalagi kl sm temen2nya.
seru nie.. kompak ibu2 bloggernya..

WoeL mengatakan...

hehehe.....setelah kita pada ngacir, apa kata pelayan2nya foodcourt ya? apalagi yang kita suruh motoin kita

debbie mengatakan...

euleuh...itu anak2 awewe cantik2 pada pegang senjata....
harusnya ada foto kamu yang lagi naek tank nya rien, pasti seru....hehehehe....

Bunda Ofa mengatakan...

Neng Tiza masie ndot yak mba? secara Ofa juga lagi mikir gimana caranya spy Ammar mo minum pake' gelas...heheeee :)

Arisan???? pengeeeennnnnn... tapi jauh sie...

Nurhayati mengatakan...

Iya nieh Jeng, daku sedih G bisa datang,... apalagi lihat photo2nya eheem seru,... tapi kira2 sapa yg jadi korban ya (yg ambil photonya maksudnya)

mommy adit mengatakan...

duh pengen ikutan arisannya.. tp jaoh ya.. di balikpapan.. heuheuheue... gimana klo kakak ipar nita disuruh ikutan?