HiKKKKssssss sedih ...

Judulnya mengungkapkan isi hatiku euy..bener2 sedih bukan kepalang.Why..kenapa...ini semua karena aku gag ikut (again) dengan rombongan keluarga besarku untuk liburan.....hukkkssss sedih banget.Sekarang semuanya mau liburan ke Bali...Aku gag bisa ikut coz bapak rovan gag libur.



Pic diatas formasi keluargaku lengkap minus adik ke-2ku krn dia yg ambil gambarnya,sewaktu liburan ke jogja lebaran kemarin.Tanpa aku kan?????.....Ada nta ma princess alika dan tante uti..
Lebaran kemarin seluruh keluarga besarku liburan ke jogja,kecuali keluarga kecilku..berhubung hanya aku yang jauh dr mana-mana.Jauh terbuang diantah berantah.Demi menemani sang suami tercinta mencari sesuap nasi..

Selamat liburan ya...selamat senang-senang.....

3 comments:

Vera mengatakan...

waaa...sayang banget yah ga bisa ikutan, ketemu keluarga besar di sana..pasti seru tuh. Ya wis, liburannya nonton bioskop ajah hehehee..kan di BPN udah ada bioskop skrg

Nunik Achmad mengatakan...

...berhubung hanya aku yang jauh dr mana-mana.Jauh terbuang diantah berantah.Demi menemani sang suami tercinta mencari sesuap nasi...

huaaaa, sampai segitunya ya?

ayo dong bunda Irien, jangan bersedih hati, yakin deh ntar bapak Rovan bakalan kasih ganti liburan yg lebih oke, ya kan?

Cheers

ke2nai mengatakan...

bunda msh sedih ya.. tapi jgn kelamaan ya.. seneng2in diri sendiri aja yuk, kali aja sedihnya ilang :)