SoK SiBuK

Gara-gara dollar,hmmm kayanya ane rela banget mantengin kompi selama seharian walaupun kepotong buat masak,nganterin anak2 sekolah,ngurus bapaknya kalo pas pulang,terus beberapa hal penting lainnya seperti mandi,shalat,tidur dan maem...
Kok ya kaya gag ada kehidupan diluar sana,dia undang temen2 buat masak bareng plus maem bareng pun jadi lupa melulu.Saking asyiknya..Sambil diselipkan buka YM atau G talk tambah meramaikan suasana.
Pertama-tama karena bujuk rayu seorang teman yang baik hati akhirnya aku ikutan daftar PPC1,seru juga dengan hanya ngeklik iklan2 bisa menambah pundi2 tabungan nih.Serunya karena gag pake modal apa2...
Terus karena masih ngerasa kurang..*nah ini nih sifat dr manusia* coba daftar lagi di PPC2,eh daftar lagi PPC3.
Ayo deh teman2 gabung,gag rugi deh...coz Gratis,daftarnya juga gampang kok..cara kerjanya juga gampang,cuman ngeklik iklan2 yang mereka sediakan.
Oke kan, cepetan gabung ya....

4 comments:

Lyla mengatakan...

wekekeke... gara2 dollar gak masak.. bakalan begadang tuh hehehe...

Lyla Fitri mengatakan...

wah... selamat ya mbak dollar nya deres hehehe...

nta mengatakan...

klo sudah merauk banyak dollar, pls...ajarin ya bunda :)

WoeL mengatakan...

hihihihi...no comment deh, kalo dah banyak kabar kabari ya bu