NGeBT-in

Maaf ya buat teman-teman yang berkunjung di blog saya ini,sekarang tema dari blog ini makin gag jelas alias semrawut.Maklumlah ini demi si $$$$$...Mau buat blog yang baru pun malas.Nanti kalo ada waktu dan kesempatan sepertinya blog ini akan saya pindahkan.Berhubung saat ini masih dalam tahap belajar dalam mengerjakan task-task yang dikirim BV jadi masih harus konsentrasi di 1 hal dulu.

Apa sih yang buat aku jadi kecanduan berburu $$$$,duh bukan nilai yang di dapat seh tapi kita nikmatnya menunggu task yang dikirim via email atau si GBT(Grab Bags Task) yang munculnya suka2 dia.Kadang bisa jam 1 malam kadang bisa jam 1 siang.

Ada kejadian yang beberapa hari ini ngejengkelin.Mudah-mudahan si BV gag baca postinganku yang ini,yang ada kalo dia ngerti bahasa yg aku tulis di sini pasti aku di tendang neh dari BV.Maaf ya BV...
GBT yang aku tangkap 2 hari yang lalu,baru kemarin aku kerjakan,setelah selesai email yang masuk bilang kalo task yang ini ada yang mesti di benahin dan kemudian coba lagi.Yah tau sendirilah namanya juga katrokan,bahasa inggrisnya masih pas-pasan,jd maklumlah kalo di suruh memperbaiki lagi.Setelah selesai perbaikannya lah dalahhhh..kok ya task perbaikanku itu dah gag di terima????? Apa maksudnya coba....

Biasanya BV nih selalu ngasih kesempatan 5 hari buat memperbaikin.Lah kenapa dengan aku...belum ada 1 hari kok ya dah di reject.Jadi sedikit BT deh....Kejadian ini juga dialamin mba wulan,akhirnya kita saling support saling curhat...saling bikin email buat BV.Duh mba wulan nih mang TOP deh.

Kapok????? gaglah...dinikmati aja,kalo BT seh iya walaupun sedikit...BT nya terobati gara2 jam 1 siang barusan dapat lagi GBT,sippp deh...mudah2an ini gag bermasalah kaya yg kemarin.Mesti ngerjain dengan sungguh-sungguh. 

4 comments:

Anonim mengatakan...

Serius banget sama dollarnya hihihi

angin-berbisik mengatakan...

bagaimana kalo kita bikin klub aja... BV's Mother

hihihihih

Anonim mengatakan...

biasanya salah krn kurang huruf bisa beda arti atau mungkin URLnya salah, atau mungkin maksud dari tulisan itu gak mengena sasaran dari tujuan review yang diberikan BV.

namaku wendy mengatakan...

huehehe lagi berburu dollar teus to ini, semangat mbak..semangat..dtunggu makan2nya yah hihihi